Hadiri Milad ke 4 KBRC Siak, Alfedri: Semoga Makin Kompak

SIAK, LIPO - Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat Milad ke - 4 KBRC Kabupaten Siak 2022. KBRC Siak yang sungguh kompak, ber dunsanak luar biaso (Keluarga luar biasa).

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Siak Alfedri  di awal sambutannya, saat menghadiri Milad ke - 4 Keluarga Besar Rang Chaniago (KBRC) Kabupaten Siak 2022, yang diselenggarakan di Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Minggu (18/9/2022).

Alfedri juga mengatakan bahwa Orang Tuanya merupakan orang Caniago.

"Tadi sayo bilang Dunsanak, karno bapak sayo orang Caniago, salam untuk Dunsanak Sadonyo (Saya sebut keluarga, karena bapak saya chaniago, salam keluarga semuanya)," ucap Alfedri sambil tersenyum lebar.

Keluarga Besar Rang (orang) Chaniago (KBRC) Kabupaten Siak, merupakan salah satu mitra dari Pemerintah Kabupaten Siak.

"Oleh karena itu, dengan terjalinnya silaturahmi dan kebersamaan yang kuat antara Pemerintah Kabupaten Siak dan KBRC, insyaallah akan membawa kemajuan Siak untuk menjadi Kabupaten Terbilang, Cemerlang dan Gemilang kedepannya," harap Bupati Siak tersebut.

Ketua Umum DPW KBRC Riau Buyuang Ahmad mengatakan, bahwa tepat pada 18 September 2022, Keluarga Besar Rang (orang) Chaniago (KBRC) Riau dan Kabupaten Siak berusia 4 tahun.

"Alhamdulillah hari ini KBRC Riau dan Kabupaten Siak genap berusia 4 tahun. Semoga kedepannya seluruh pengurus dan anggota baik di KBRC Riau dan juga Siak semakin kompak dan senantiasa akur," ucapnya.

Dalam Milad ke - 4 KBRC Siak 2022, juga dihadiri oleh Anggota DPD RI Dapil Riau Dr Hj Misharti, SAg, MSi, Anggota DPRD Riau Markarius Anwar, Wakil Ketua DPRD I Siak Fairus, Wakil Ketua II DPRD Siak Androy Ade Riyandra, Ketua DPD KBRC Siak Alidarman. (*11) 

TERKAIT