Bupati Inhil Pimpin Apel Gabungan Sempena Harhubnas

Bupati Inhil HM Wardan saat memimpin apel gabungan

TEMBILAHAN, LIPO - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan memimpin apel gabungan sempena peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, Senin 19 September 2022.

Apel gabungan yang dipusatkan di Lapangan Upacara Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan ini dihadiri Wakil Bupati, unsur Forkopimda dan Pejabat Eselon II dan III serta diikuti ASN/Non ASN di lingkungan Pemkab Inhil, TNI/Polri dan insan perhubungan di Inhil.

Peringatan Harhubnas tahun 2022 ini sendiri mengusung tema "Bangkit Maju Bersama", yang tujuannya untuk meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab layanan jasa perhubungan usai pandemi Covid-19.

Bupati Wardan yang membacakan Pidato Menteri Perhubungan RI menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh insan transportasi yang telah menghubungkan konektivitas di seluruh nusantara dan pentingnya kolaborasi serta sinergi bersama antar insan perhubungan di seluruh Indonesia.

Seluruh stakeholder harus berkolaborasi, bahu-membahu untuk membangkitkan sektor transportasi sesuai dengan bidangnya masing masing-masing demi menopang berbagai sektor kehidupan masyarakat.

"Mari kita wujudkan kolaborasi yang lebih baik lagi untuk mewujudkan dan memajukan transportasi Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang," ujarnya.

Usai pelaksanaan apel dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan beras sebanyak 58 karung beras oleh Bupati kepada pengurus angkutan dan bongkar muat dalam wilayah Kabupaten Inhil.

Selanjutnya, Bupati Wardan yang diwawancarai awak media berharap kepada seluruh insan perhubungan yang ada di Inhil untuk selalu bekerjasama memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Mari kita selalu berkolaborasi untuk selalu menciptakan ketertiban di bidang perhubungan," ajaknya.(Adv/Diskominfopers)

TERKAIT