Hari Ini Vaksinasi Merdeka Digelar di 17 Titik, Dipusatkan di MPP

Vaksinasi Merdeka/ist

PEKANBARU, LIPO - Mewakili Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, S.STP M.AP, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru Drs. H. Syoffaizal, M.Si pimpin rapat persiapan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka.

Berdasarkan hasil rapat yang dilaksanakan di ruang rapat Multimedia Lantai 3 Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman yang dihadiri seluruh Camat, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, BPBD, Satpol PP, BKPSDM, DPMPTSP, Diskominfo, Dishub, Bagian Tapem, Bagian Protokol dan Bagian Umum, vaksinasi dimulai pada Kamis (22/9), pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Disampaikan Asisten I Syoffaizal, kegiatan vaksinasi Merdeka nantinya tersebar di 17 titik dan dipusatkan di halaman MPP.

Untuk target peserta vaksin sendiri, Pemerintah Kota Pekanbaru menargetkan lebih kurang 17.460 orang. Dalam kegiatan vaksinasi nantinya, turut hadir Forkopimda Provinsi Riau dan juga Forkopimda Kota Pekanbaru.

Terkait pelaksanaan Vaksinasi Merdeka, seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) terkait dilingkungan Pemerintah Kota sudah menyatakan kesiapan untuk melaksanakan kegiatan Vaksin Merdeka pada waktu yang telah ditetapkan.

"Sosialisasi oleh Kominfo sudah dimulai melalui media sosial, media elektronik dan media cetak," ujar Asisten I Syoffaizal.

Dirinya berharap, seluruh elemen yang terlibat dalam pelaksanaan Vaksin Merdeka agar bekerja sesuai dengan tupoksi.

"Diharapkan semua elemen yang terlibat dalam pelaksanaan Vaksin Merdeka, agar bekerja mempersiapkan segala sesuatunya, sesuai dengan tupoksi dan sesuai dengan kesepakatan dalam rapat. Sehingga semua dapat berjalan dengan lancar, sesuai dengan apa yang kita harapkan," ujarnya.(lipo*3)

TERKAIT