Breaking News
Mantan Pegawai Bank CIMB Syariah Pekanbaru Diduga Tilep Dana Nasabah, Jumlahnya Fantastis | Lantik 188 Kepala SMA/SMK dan SLB, Gubri Minta Kepsek Tak Gagap Teknologi | Harga TBS Kelapa Sawit di Riau Naik, Ini Daftarnya | KI Riau Harap Pemkab/Kota Lebih Tingkatkan Keterbukaan Informasi | Pengemudi Pajero Tabrak Median Jalan Tugu Keris Ternyata Seorang Dokter, Begini Kondisinya | Tinjau Maqari, Gubri Ingin Generasi Muda Riau Jadi Penghafal Al-Quran Selasa, 7 Februari 2023

 
Ormas Pasukan Adat Gagak Hitam Rohil Buka Posko Bantuan Hukum Bagi Warga Tidak Mampu
Kamis, 22-09-2022 - 06:18:35 WIB
Rangga/ist
Baca juga:
 
  • Ormas Pasukan Adat Gagak Hitam Rohil Buka Posko Bantuan Hukum Bagi Warga Tidak Mampu
  •  

    ROHIL, LIPO - Pasukan Adat dan Marwah Gagak Hitam Kabupaten Rokan Hilir buka posko bantuan hukum secara gratis bagi masyarakat yang terkendala masalah hukum atau mendapatkan ketidakadilan.

    Bantuan itu, khususnya bagi masyarakat marginal yang tengah memperjuangkan keadilan bagi dirinya.

    Hal itu diungkapkan Panglima Pasukan Adat dan Marwah Gagak Hitam Kabupaten Rokan Hilir Rangga S.H., M.H menjelaskan, bagi masyarakat kurang mampu yang ingin bantuan hukum akan kami dampingi dengan profesional secara gratis," ujarnya, Rabu ( 21/9/2022).

    "Semoga bantuan hukum gratis bagi masyarakat kurang mampu, kehadirannya diharapkan bisa membantu masyarakat mendapatkan pendampingan hukum," pungkasnya.

    Panglima Pasukan Adat Gagak Hitam Kabupaten Rokan Hilir Rangga memaparkan, kehadiran Bantuan Hukum juga akan semakin melengkapi gerakan-gerakan di bidang sosial kemasyarakatan yang selama ini sudah berjalan.

    "Prinsip utama bantuan hukum yang dilakukan Pasukan Adat Gagak Hitam Kabupaten Rokan Hilir memberi solusi ketika terkendala hukum," ungkapnya.

    Rangga juga menjelaskan, untuk menjangkau kesetaraan akses bantuan hukum dari Pasukan Adat Gagak Hitam Kabupaten Rokan Hilir akan melakukan sosialisasi mulai dari tingkat Kecamatan hingga Kelurahan dan Desa se - Kabupaten Rokan Hilir.

    "Oktober ini kita mulai sosialisasikan bantuan hukum ke masyarakat untuk tahap awal di wilayah kecamatan bangko serta diteruskan kecamatan lainnya," jelas Panglima Pasukan Adat Gagak Hitam Kabupaten Rokan Hilir, Rangga.

    "Lembaga Bantuan Hukum yang dibentuk Pasukan Adat Gagak Hitam Kabupaten Rokan Hilir, komitmen membantu kaum marginal dalam memperjuangkan keadilan," tutup Rangga. (*1) 




     
    Berita Lainnya :
  • Mantan Pegawai Bank CIMB Syariah Pekanbaru Diduga Tilep Dana Nasabah, Jumlahnya Fantastis
  • Lantik 188 Kepala SMA/SMK dan SLB, Gubri Minta Kepsek Tak Gagap Teknologi
  • Harga TBS Kelapa Sawit di Riau Naik, Ini Daftarnya
  • KI Riau Harap Pemkab/Kota Lebih Tingkatkan Keterbukaan Informasi
  • Pengemudi Pajero Tabrak Median Jalan Tugu Keris Ternyata Seorang Dokter, Begini Kondisinya
  •  
    Komentar Anda :

     


     

    Liputanoke.com adalah Situs berita riau terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara dan kami fokus pada pembaca di Indonesia dan Riau khususnya, baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri. Selengkapnya

     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Nasional
    + Daerah
    + Politik
    + Hukrim
    + Ekonomi
    + Otomotif
    + Sport
    + Internasional
    + Opini
    + Indeks
     
     

    Alamat Kantor/Redaksi

     
    PT. Mentari Kreasi Media
    Jl. Tengku Bey, Maya Graha
    Simpang Tiga, Bukitraya
    Pekanbaru Riau

    Hotline :


    08126891040 - 08127549754
    Email: liputanoke@yahoo.com
    www.liputanoke.com
     
    Copyright © 2022 liputanoke.com, all rights reserved