Breaking News
Besok, PWI Riau Gelar Baksos Donor Darah Sempena HUT ke-77 PWI | Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi | Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi | Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan | 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru | Ketum Pordasi Sebut Pasca Covid-19 Gairah Olahraga Berkuda Mulai Bangkit Senin, 30 Januari 2023

 
Hadiri Peringatan Hakordia melalui Virtual, Ini Pesan Sekda Arfan
Jumat, 09-12-2022 - 13:27:38 WIB
Baca juga:
 
  • Hadiri Peringatan Hakordia melalui Virtual, Ini Pesan Sekda Arfan
  •  

    SIAK, LIPO - Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, Arfan Usman, mengikuti acara pembukaan Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2022 dengan Tema "Indonesia Pulih, Bersatu Berantas Korupsi" melalui virtual, di Ruang Bandar Siak (Lt.II Kantor Bupati Siak), Jumat (9/12/22).

    Usai mengikuti acara tersebut, Sekretaris Daerah Arfan Usman menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Siak ikut berpartisipasi dalam kegiatan Hari Anti Korupsi Sedunia ini. Sekda Arfan meminta kepada seluruh pejabat daerah,camat serta ASN untuk bersama-sama memeriahkan Hakordia.

    "Saya berharap kita semua menyukseskan kegiatan ini melalui tugas dan tanggungjawab kita masing-masing, mari kita dukung Hakordia ini dengan bekerja sebaik mungkin. Sesuai dengan tujuan dari OPD masing-masing kita, dan kepada masyarakat juga kita minta mari bersama-sama kita dukung program pemerintah dengan Hakordia ini," ucapnya.

    Sebelumnya, saat membuka Peringatan Harkodia 2022 Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin dalam sambutannya mengatakan, korupsi adalah musuh utama seluruh bangsa. Sama halnya dengan Covid-19, korupsi juga merupakan masalah global.

    Seluruh negara mengakui bahwa korupsi merupakan pusat dari berbagai persoalan, korupsi memiliki sifat korosi terhadap segala pencapaian kita .

    "Perjuangan kita untuk pulih dari krisis yang disebabkan oleh munculnya berbagai tantangan baru di bidang ekonomi, politik sosial, dan lingkungan hidup, hanya akan berhasil kita menangkan apabila kita menerapkan tata kelola pemerintah yang bersih, baik, dan bebas dari korupsi," ujarnya.

    Melalui tema Harkodia 2022 'Indonesia Pulih Bersatu Lawan Korupsi', KPK ingin mengajak dan memperkuat peran serta masyarakat dalam upaya memerangi korupsi. Memberantas korupsi membutuhkan peran serta seluruh elemen masyarakat di negeri ini tanpa terkecuali. (*11) 




     
    Berita Lainnya :
  • Besok, PWI Riau Gelar Baksos Donor Darah Sempena HUT ke-77 PWI
  • Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi
  • Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi
  • Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan
  • 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru
  •  
    Komentar Anda :

     


     

    Liputanoke.com adalah Situs berita riau terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara dan kami fokus pada pembaca di Indonesia dan Riau khususnya, baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri. Selengkapnya

     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Nasional
    + Daerah
    + Politik
    + Hukrim
    + Ekonomi
    + Otomotif
    + Sport
    + Internasional
    + Opini
    + Indeks
     
     

    Alamat Kantor/Redaksi

     
    PT. Mentari Kreasi Media
    Jl. Tengku Bey, Maya Graha
    Simpang Tiga, Bukitraya
    Pekanbaru Riau

    Hotline :


    08126891040 - 08127549754
    Email: liputanoke@yahoo.com
    www.liputanoke.com
     
    Copyright © 2022 liputanoke.com, all rights reserved