Breaking News
Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi | Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi | Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan | 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru | Ketum Pordasi Sebut Pasca Covid-19 Gairah Olahraga Berkuda Mulai Bangkit | Resmikan Jalan Dua Jalur di Indragiri Hulu, Ini Pesan Gubernur Syamsuar Senin, 30 Januari 2023

 
Wabup Rohil Lepas Amanda Menuju l Am Model Search International di Kuala Lumpur
Kamis, 12-01-2023 - 17:14:24 WIB
Baca juga:
 
  • Wabup Rohil Lepas Amanda Menuju l Am Model Search International di Kuala Lumpur
  •  

    ROHIL, LIPO - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman,SS, MH, bersama sejumlah pejabat di Pemkab Rohil melepas secara resmi Amanda Noorfairuz Suryadi Putri Belia Pariwisata Indonesia untuk mewakili negara Indonesia di ajang "l Am Model Search Internasional", Kuala Lumpur Malaysia, Selasa (11/1/2023), di Kantor Bupati, Batu Enam Bagansiapiapi.

    Amanda Noorfairuz Suryadi adalah anak dari pasangan Isnaeni Noor Wulan dan Lusi Suryadi ini, mewakili Negara Indonesia menuju l Am Model Search International, di Kuala Lumpur, Malaysia yang di ikuti dari 15 negara.

    Wakil Bupati Rohil H Sulaiman,SS,MH, menyampaikan apresiasi kepada Amanda telah membawa nama negara Indonesia khususnya nama baik Kabupaten Rokan Hilir ke tingkat Internasional.

    "Tentunya pemerintah daerah memberikan dukungan dan doa kepada amanda untuk bisa membawa  nama baik Indonesia dan Rokan hilir di ajang  bergengsi tersebut," harap Sulaimanl.

    Hal senada juga disampaikan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Rohil, Asril Arif, secara pribadi dirinya sangat bangga atas prestasi yang diraih Amanda Nurfairuz yang saat ini dapat mewakili Indonesia di tingkat Internasional.

    "Tentunya kita berharap amanda bisa bersaing dan mengukir prestasi di ajang bergengsi tersebut, dan yang terpenting akan  tumbuh Amanda yang lainnya yang bisa membanggakan Provinsi Riau, khususnya kabupaten Rokan hilir," harap Asril.

    Sementara itu Amanda Noorfairuz menyampaikan suatu kebanggaan bagi dirinya telah bisa mengikuti di l Am Model Search International.

    Lanjut Putri Belia Pariwisata ini, segala persiapan telah dilakukan mulai dari persiapan mental hingga persiapan lainnya, dirinya juga meminta dukungan dari semua pihak sehingga bisa mengharumkan nama negara indonesia dan Kabupaten Rohil nantinya.

    "Alhamdulillah saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir beserta ibu, sekda Rohil, Kadispora dan Kadisdik, Ketua Gerakan Milenial Bangkit (GRMB), Sanggar Tamadun, sanggar Putri Nilam, dan Kepala Sekolah dan seluruh Majelis Perguruan Wahidin, serta seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Rokan Hilir yang telah memberikan dukungan penuh kepada saya, semoga saya bisa mengukir prestasi di ajang bergengsi tersebut," harapnya.

    Segudang prestasi sudah diraih putri yang menimba ilmu di sekolah SMP Perguruan Wahidin ini. Ditahun 2021 dirinya menyandang sebagai Putri Belia Pariwisata Indonesia dan berlanjut ke tingkat Internasional, dirinya berhak memperkenalkan pariwisata yang ada di Indonesia termasuk kekayaan dan keindahan pariwisata yang ada di Kabupaten Rokan Hilir. (*1) 




     
    Berita Lainnya :
  • Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi
  • Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi
  • Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan
  • 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru
  • Resmikan Jalan Dua Jalur di Indragiri Hulu, Ini Pesan Gubernur Syamsuar
  •  
    Komentar Anda :

     


     

    Liputanoke.com adalah Situs berita riau terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara dan kami fokus pada pembaca di Indonesia dan Riau khususnya, baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri. Selengkapnya

     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Nasional
    + Daerah
    + Politik
    + Hukrim
    + Ekonomi
    + Otomotif
    + Sport
    + Internasional
    + Opini
    + Indeks
     
     

    Alamat Kantor/Redaksi

     
    PT. Mentari Kreasi Media
    Jl. Tengku Bey, Maya Graha
    Simpang Tiga, Bukitraya
    Pekanbaru Riau

    Hotline :


    08126891040 - 08127549754
    Email: liputanoke@yahoo.com
    www.liputanoke.com
     
    Copyright © 2022 liputanoke.com, all rights reserved