Breaking News
Besok, PWI Riau Gelar Baksos Donor Darah Sempena HUT ke-77 PWI | Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi | Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi | Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan | 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru | Ketum Pordasi Sebut Pasca Covid-19 Gairah Olahraga Berkuda Mulai Bangkit Senin, 30 Januari 2023

 
Pilpres 2024, Sandiaga Tegaskan Dukung Prabowo-Cak Imin
Selasa, 24-01-2023 - 07:34:41 WIB
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno/cnn
Baca juga:
 
  • Pilpres 2024, Sandiaga Tegaskan Dukung Prabowo-Cak Imin
  •  

    LIPO - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengatakan mendukung koalisi yang digagas oleh Ketua Umum Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dalam menghadapi Pemilu 2024.

    Sandiaga menyebut Gerindra telah menetapkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024. Ia mengatakan sebagai kader wajib mengikuti setiap keputusan partai.

    "Dalam koalisi yang sudah diumumkan Agustus lalu, Kebangkitan Indonesia Raya dan menuju Indonesia sejahtera nanti akan diputuskan (capres yang diusung), tentunya oleh mekanisme oleh pimpinan partai, tapi sebagai kader Gerindra tentunya wajib mendukung," ujar Sandiaga di sela-sela peresmian sekber di Jakarta, Senin (23/1).

    Sandiaga mengatakan koalisi Gerindra-PKB sepakat mengusung Prabowo dan Muhaimin Iskandar. Dalam pertemuan tadi, kedua ketua umum itu terlihat sudah memiliki chemistry.

    "Saya tentunya melihat ada chemistry yang baik ya, tadi di dalam ruangan banyak jokes dan juga Pak Prabowo sangat rileks dan Gus Imin juga terlihat memang sebuah orkestrasi yang baik dan ini sejuk untuk demokrasi kita ke depan. Mudah-mudahan ini diberi kelancaran ke depan," ujarnya.

    Lebih lanjut, menurut Sandiaga kehadirannya tak lepas dari pesan khusus yang disampaikan Prabowo. Namun, ia tak mau bicara banyak soal pesan yang disampaikan Prabowo.

    Sandi hadir sekitar pukul 10.00 WIB dengan kemeja putih dan celana krem khas Gerindra. Ia mengatakan kehadirannya ini sekaligus menampik isu kepindahannya ke partai lain.

    "Itu sudah clear semua, semua sudah clear. Ini pakai baju Gerindra, jadi sudah clear," katanya.

    Kehadiran Sandi ini menjadi sorotan setelah beberapa waktu terakhir eks calon wakil presiden pemilu 2019 itu santer dikabarkan meninggalkan Gerindra untuk bergabung dengan PPP.(lipo*3/cnn)




     
    Berita Lainnya :
  • Besok, PWI Riau Gelar Baksos Donor Darah Sempena HUT ke-77 PWI
  • Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi
  • Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi
  • Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan
  • 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru
  •  
    Komentar Anda :

     


     

    Liputanoke.com adalah Situs berita riau terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara dan kami fokus pada pembaca di Indonesia dan Riau khususnya, baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri. Selengkapnya

     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Nasional
    + Daerah
    + Politik
    + Hukrim
    + Ekonomi
    + Otomotif
    + Sport
    + Internasional
    + Opini
    + Indeks
     
     

    Alamat Kantor/Redaksi

     
    PT. Mentari Kreasi Media
    Jl. Tengku Bey, Maya Graha
    Simpang Tiga, Bukitraya
    Pekanbaru Riau

    Hotline :


    08126891040 - 08127549754
    Email: liputanoke@yahoo.com
    www.liputanoke.com
     
    Copyright © 2022 liputanoke.com, all rights reserved