Breaking News
Besok, PWI Riau Gelar Baksos Donor Darah Sempena HUT ke-77 PWI | Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi | Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi | Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan | 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru | Ketum Pordasi Sebut Pasca Covid-19 Gairah Olahraga Berkuda Mulai Bangkit Senin, 30 Januari 2023

 
Ketum BMR Daftarkan Diri Maju di Caleg 2024
Selasa, 24-01-2023 - 15:21:49 WIB
Baca juga:
 
  • Ketum BMR Daftarkan Diri Maju di Caleg 2024
  •  

    PEKANBARU, LIPO - Ketua Umum Barisan Muda Riau Broery Marihot Pesolima Nainggolan secara resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2024 dari partai Nasional Demokrasi (NasDem) daerah pemilihan 6 kecamatan Payung Sekaki dan Senapelan kota Pekanbaru Provinsi Riau, Selasa (24/01/23).

     

    Dalam keterangan persnya Broery Marihot Pesolima Nainggolan menjelaskan hari ini, Dia bersama tim pemenangan dan simpatisan mendatangi kantor DPW Partai NasDem Provinsi Riau untuk menyerahkan langsung berkas pencalonan. 

     

    "Hari ini saya terpanggil untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif dari Partai NasDem, untuk kesiapan sendiri, tim dan simpatisan sudah siap bekerja dan bersosialisasi di daerah pemilihan kecamatan Senapelan-Payung Sekaki, kita akan terjun langsung ke masyarakat," jelas Broery kepada awak media.

     

    Mengingat waktu pemilihan legislatif sudah dekat, Broery menyampaikan, dia dan tim sudah mempersiapkan segalanya untuk kelancaran kemenangan Broery menjadi Legislatif. 

     

    "Saya bersama tim sudah menyusun strategi dengan matang agar bisa memenangkan kursi di dapil 6, kita akan buat barisan mulai dari RT/RW hingga ke kecamatan, semoga saja niat kita ini wujudkan oleh Tuhan Yang Maha Esa, tekad saya sudah kuat untuk membela rakyat melalui legislatif hingga nantinya aspirasi masyarakat bisa diserap oleh pemerintah," tutupnya.

     

    Perlu diketahui Jumlah kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru untuk Pemilu tahun 2024 dipastikan sebanyak 50 kursi. Lantaran ada penambahan kursi, KPU Pekanbaru menyusun komposisi kursi di beberapa daerah pemilihan (Dapil). (*1/***) 




     
    Berita Lainnya :
  • Besok, PWI Riau Gelar Baksos Donor Darah Sempena HUT ke-77 PWI
  • Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi
  • Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi
  • Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan
  • 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru
  •  
    Komentar Anda :

     


     

    Liputanoke.com adalah Situs berita riau terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara dan kami fokus pada pembaca di Indonesia dan Riau khususnya, baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri. Selengkapnya

     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Nasional
    + Daerah
    + Politik
    + Hukrim
    + Ekonomi
    + Otomotif
    + Sport
    + Internasional
    + Opini
    + Indeks
     
     

    Alamat Kantor/Redaksi

     
    PT. Mentari Kreasi Media
    Jl. Tengku Bey, Maya Graha
    Simpang Tiga, Bukitraya
    Pekanbaru Riau

    Hotline :


    08126891040 - 08127549754
    Email: liputanoke@yahoo.com
    www.liputanoke.com
     
    Copyright © 2022 liputanoke.com, all rights reserved