Breaking News
Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi | Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi | Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan | 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru | Ketum Pordasi Sebut Pasca Covid-19 Gairah Olahraga Berkuda Mulai Bangkit | Resmikan Jalan Dua Jalur di Indragiri Hulu, Ini Pesan Gubernur Syamsuar Senin, 30 Januari 2023

 
Mayoritas PPS Milenial, Ketua DPRD Kuansing Yakin Pemilu 2024 Sukses
Selasa, 24-01-2023 - 19:28:43 WIB
Ketua DPRD Kuansing/F: LIPO
Baca juga:
 
  • Mayoritas PPS Milenial, Ketua DPRD Kuansing Yakin Pemilu 2024 Sukses
  •  

    KUANSING, LIPO - Ketua DPRD Kabupaten Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Dr Adam SH MH, mengajak semua pihak untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang. 

     

    Hal itu disampaikan Adam saat pelantikan ratusan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa se Kabupaten Kuansing, yang dilaksanakan di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, Selasa (24/01/23).

     

    Menurut Adam, tanpa dukungan masyarakat, pemilu tidak akan terselenggara dengan aman dan lancar.

     

    "Mari sama-sama kita mensukseskan pemilu 2024 mendatang. Karena ini adalah agenda penting di negara kita untuk melahirkan para wakil rakyat dan pemimpin di negeri kita ini," ucap Ketua DPRD Kuansing Adam dalam sambutannya.

     

    Apalagi kata Adam, anggota PPS yang dilantik pada umumnya para pemuda atau dikenal generasi milenial yang punya semangat. Sehingga Ketua DPRD Adam menyakini dan optimis pemilu berjalan sukses dan lancar.

     

    "Setahu saya, PPS kita ini rata-rata anak muda. Ini generasi milenial. Saya yakin, pemilu 2024 sukses ditangan pemuda-pemudi Kuansing yang muda-muda. Tentu, mereka punya semangat untuk mempersembahkan yang terbaik bagi negeri ini," ujar Adam.

     

    Dihadapan Ketua KPU Kuansing Irwan Yuhendi ST beserta komisioner lainnya, para Forkopimda Kuansing serta undangan lainnya, Ketua Adam berharap agar para PPS bekerja profesional dalam menyelenggarakan pemilu serentak.

     

    "Pemilu adalah agenda penting yang harus kita selenggarakan sebaik mungkin. Kuncinya ada di PPS. Maka, saya berharap, kawan-kawan penyelenggara seluruhnya untuk profesional dalam bekerja," harap Adam. ***




     
    Berita Lainnya :
  • Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi
  • Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi
  • Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan
  • 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru
  • Resmikan Jalan Dua Jalur di Indragiri Hulu, Ini Pesan Gubernur Syamsuar
  •  
    Komentar Anda :

     


     

    Liputanoke.com adalah Situs berita riau terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara dan kami fokus pada pembaca di Indonesia dan Riau khususnya, baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri. Selengkapnya

     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Nasional
    + Daerah
    + Politik
    + Hukrim
    + Ekonomi
    + Otomotif
    + Sport
    + Internasional
    + Opini
    + Indeks
     
     

    Alamat Kantor/Redaksi

     
    PT. Mentari Kreasi Media
    Jl. Tengku Bey, Maya Graha
    Simpang Tiga, Bukitraya
    Pekanbaru Riau

    Hotline :


    08126891040 - 08127549754
    Email: liputanoke@yahoo.com
    www.liputanoke.com
     
    Copyright © 2022 liputanoke.com, all rights reserved