Breaking News
Besok, PWI Riau Gelar Baksos Donor Darah Sempena HUT ke-77 PWI | Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi | Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi | Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan | 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru | Ketum Pordasi Sebut Pasca Covid-19 Gairah Olahraga Berkuda Mulai Bangkit Senin, 30 Januari 2023

 
Implementasikan Arahan Presiden, Pj Walikota Pekanbaru Bakal Kumpulkan Seluruh Kepala OPD
Rabu, 25-01-2023 - 08:59:21 WIB
PJ Wali Kota Pekanbaru Muflihun/pku.go.id
Baca juga:
 
  • Implementasikan Arahan Presiden, Pj Walikota Pekanbaru Bakal Kumpulkan Seluruh Kepala OPD
  •  

     

    PEKANBARU, LIPO - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, dalam waktu dekat akan mengumpulkan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dalam pertemuan tersebut, ada arahan khusus yang diberikan Muflihun nantinya.

    Muflihun menyebut, arahan ini merupakan terjemahan dari arahan langsung Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo terkait kelangsungan pembangunan di daerah.

    "Kita mendapatkan banyak arahan (dari presiden). Diantaranya bagaimana pemerintah bisa mempermudah investor berinvestasi. Lalu bagaimana mempermudah izin rumah ibadah. Dan juga bagaimana mengendalikan inflasi dengan menanam lahan kosong, juga terkait stunting," terang Muflihun, Selasa (24/1).

    Sebelumnya Muflihun turut hadir mendengarkan arahan awal tahun Presiden RI Jokowi, Selasa (17/1) kemarin di Jakarta. Arahan yang diterima, dikatakan Muflihun akan diterjemahkan dalam berbagai kegiatan yang ada di jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

    Muflihun mengaku, dia bersama unsur Forkopimda Kota Pekanbaru dan para kepala daerah se Indonesia diwanti-wanti oleh Presiden agar memperhatikan berbagai isu penting mulai dari awal tahun.

    "Kita akan kumpulkan dalam waktu dekat kepala OPD. Ini guna membahas arahan-arahan dari Presiden agar direalisasikan di Kota Pekanbaru. Kita di sini OPD akan menerjemahkan," jelasnya.

    Dalam pertemuan bersama Presiden, diingatkan enam hal penting kepada para pimpinan daerah antara lain tentang pengendalian inflasi, penanganan kemiskinan ekstrim, stunting, kemudahan investasi, perbaikan birokrasi dan APBD. Serta penggunaan produk dalam negeri, branding kota, juga stabilitas politik, keamanan dan toleransi antar umat beragama.(lipo*3)




     
    Berita Lainnya :
  • Besok, PWI Riau Gelar Baksos Donor Darah Sempena HUT ke-77 PWI
  • Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi
  • Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi
  • Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan
  • 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru
  •  
    Komentar Anda :

     


     

    Liputanoke.com adalah Situs berita riau terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara dan kami fokus pada pembaca di Indonesia dan Riau khususnya, baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri. Selengkapnya

     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Nasional
    + Daerah
    + Politik
    + Hukrim
    + Ekonomi
    + Otomotif
    + Sport
    + Internasional
    + Opini
    + Indeks
     
     

    Alamat Kantor/Redaksi

     
    PT. Mentari Kreasi Media
    Jl. Tengku Bey, Maya Graha
    Simpang Tiga, Bukitraya
    Pekanbaru Riau

    Hotline :


    08126891040 - 08127549754
    Email: liputanoke@yahoo.com
    www.liputanoke.com
     
    Copyright © 2022 liputanoke.com, all rights reserved