Ketua DPRD Riau Hadiri Upacara HUT ke-77 Bhayangkara Tahun 2023

Ketua DPRD Riau Hadiri Upacara HUT ke-77 Bhayangkara Tahun 2023
Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, menghadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023/adv

PEKANBARU, LIPO - Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, menghadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, di Halaman Kantor Gubernur Riau, Sabtu (1/7/2023).

Turut hadir dalam acara ini, Gubernur Riau Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Riau serta Forkopimda Riau lainnya.

Dalam amanatnya, Irjen Pol Muhammad Iqbal menyampaikan Selamat HUT ke-77 Bhayangkara kepada seluruh keluarga besar Polri khususnya di Polda Riau.

"Polisi tidak bisa bekerja maksimal, polisi butuh bantuan seluruh elemen masyarakat dan tegur jika kami salah. Meskipun di luar sana masih banyak oknum-oknum menyakiti hati masyarakat. Tapi kami akan terus berbakti untuk bangsa dan negeri," tegas Irjen Pol Muhammad Iqbal dalam sambutannya.

Selanjutnya, Irjen Pol Muhammad Iqbal juga menyampaikan pesan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Pabowo untuk merayakan dan melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara di Kantor Gubernur dan Bupati.

Kapolri memerintahkan seluruh Kapolda dan Kapolres untuk melaksanakan upacara HUT Bhayangkara di Kantor Gubernur atau Bupati dari sabang sampai merauke. Kami akan terus berbenah, terus menjadi pelindung, pelayanan dan pengayom masyarakat di setiap hal.Karena polisi adalah milik masyarakat.

Kegiatan ditutup dengan tarian Riau satu yang terinspirasi dari beragamnya kebudayaan yang diikuti oleh 400 personel Polda Riau.

Dan dilanjutkan dengan acara syukuran HUT Bhayangkara yang diawali dengan pemutaran video selayang pandang mengenai seluruh rangkaian kegiatan Polda Riau beserta Jajaran dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77, mulai dari kegiatan kemanusiaan hingga berbagai macam lomba.

Kemudian acara dilanjutkan penyerahan penghargaan kepada personil berprestasi yang berhasil mengungkap kasus-kasus besar.(Galeri/adv)

 

 

 

 

 

 

 

 

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

Berita Lainnya

Index