Kandaskan Cakaran Garuda Muda KONI Riau, Jalur Tuah Keramat Bukit Embun Inhu Juarai Tepian Narosa 2023

Kandaskan Cakaran Garuda Muda KONI Riau,  Jalur Tuah Keramat Bukit Embun Inhu Juarai Tepian Narosa 2023
Daftar juara Pacu Jalur Tepian Narosa 2023/ist

TELUK KUANTAN, LIPO - Jalur andalan Indragiri Hulu. Tuah Keramat Bukit Embun dari Desa Gumanti membuktikan diri menjadi yang terbaik pada Iven Pacu Jalur Nasional di Tepian Narosa, Teluk Kuantan.

Berpacu di depan ribuan pasang mata yang memenuhi sepanjang tepian Narosa, pada partai final yang berlangsung, Ahad (27/08/2023) Tuah Keramat Bukit Embun dari awal pancang start tidak memberikan kesempatan kepada jalur Cakaran Garuda Muda KONI Riau yang diisi oleh atlet profesional untuk mendahului jalur mereka.

Dari pandangan mata liputanoke.com pada partai final tersebut, dari awal dilepas Tuah Keramat Bukit Embun sudah memimpin hingga pancang finis.

Dengan hasil itu. Cakaran Garuda Muda Kuansing harus puas menempati posisi Runner up.

Sementara posisi ketiga diraih jalur Sijontiak Lawuik Pulau Tanamo dari Desa Pulau Jambu, Cerenti. 

Sang jawara Gelanggang Lubuok Sobae Basrah tersebut berhasil menundukkan jalur andalan Hulu Kuantan, Bintang Emas Cahaya Intan dari Desa Tanjung yang harus puas di posisi keempat. 

Sebelum ke semifinal Bintang Emas juga mengandaskan impian jalur andalan Inhu Olang Buas dari Kuantan Tenang Inhu yang sempat digadang-gadang akan masuk ke partai final.

Sebelumnya pada  putaran ketiga pacu jalur hari kelima di Tepian Narosa, Teluk Kuantan Ahad (27/08/2023)

Sebanyak 4 jalur memastikan diri melaju ke babak semifinal.

Empat jalur tersebut masing-masing Bintang Emas Cahaya Intan dari Desa Tanjung, Kecamatan Hulu Kuantan akan berhadapan dengan Cakaran Garuda Muda KONI Kuansing dari Sungai Pinang yang juga dari Kecamatan Hulu Kuantan.

Pada laga semifinal ini, Jalur Bintang Emas Cahaya Intan berada di sebelah kiri dan Cakaran Garuda Muda berada di sebelah kanan.

Sementara dua semifinal lainnya yakni Jalur Sijontiak Lawuik Pulau Tanamo dari Desa Pulau Jambu Kecamatan Cerenti berada di jalan sebelah kiri dan Tuah Keramat Bukit Embun dari Desa Gumanti Kecamatan Peranap Inhu di jalan sebelah kanan.

Dilihat dari komposisi jalur yang melaju ke semifinal ini, 3 jalur berasal dari Kuansing dan satu jalur berasal dari Inhu. (*3)

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

#Pacu Jalur

Index

Berita Lainnya

Index