PJ Bupati Kampar Lantik Pengurus IPRY-KK Periode 2023-2024

PJ Bupati Kampar Lantik Pengurus IPRY-KK Periode 2023-2024
Penjabat (Pj) Bupati Kampar, Muhammad Firdaus SE, MM lantik Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta - Komisariat Kampar (IPRY-KK) periode 2023- 2024 Jumat (17/11/2023) /ist

YOGYAKARTA, LIPO - Penjabat (Pj) Bupati Kampar, Muhammad Firdaus SE, MM lantik Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta - Komisariat Kampar (IPRY-KK) periode 2023- 2024  Jumat (17/11/2023) di Restoran Pringsewu, Jalan Magelang, Banaran, Sendangadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tampak pelantikan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal, ST, Dandim 0313 / KPR Letkol Arh Mulyadi, Bupati Kampar pada masanya Catur Sugeng Susanto, SH, MH,M.Sc. Sekretaris DPRD Kabupaten Kampar Ramlah, M. Si, Asisten III Setda Kampar Ir. Azwan, M.Si, Kadis PUPR Kampar Afdal, ST, Kepala BPKAD Kampar Edward, Kepala Bappeda Kampar Ardi Mardiansyah, Plt Kadis Kominfo dan Persandian Kampar Irwan. Ar, dan Anggota DPRD Kampar Zulpan Azmi,ST.MT.MM., dan Mahasiswa serta pelajar asal Kabupaten Kampar.

Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE, MM pada kata sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar berjanji akan memberikan kepedulian terhadap mahasiswa, baik itu mahasiswa yang ada di Yogjakarta, maupun mahasiswa yang kuliah di luar kota lainnya.

Pj Bupati Kampar yang biasa dipanggil dengan sapaan Firdaus ini, mengatakan berkenan dengan sekretariat mahasiswa Kampar di luar kota, dirinya selaku Pj Bupati Kampar, juga akan memberikan kepedulian dengan membangunnya, selain itu, dirinya juga akan memprioritaskan mahasiswa yang berprestasi.

"Ketua IPRY-KK jangan khawatir, kita akan renovasi, kita bangun sarana dan prasarana sekretariat mahasiswa di Yogjakarta. Pemerintah Kabupaten Kampar juga akan memprioritaskan bagi mahasiswa yang berprestasi," ujarnya.

Pelantikan ini tampak ditandai dengan pembacaan SK dan tepak tepung sirih oleh Bupati Kampar. Selanjutnya penyerahan pataka bendera IPRY KK dari pengurus lama ke pengurus baru. 
Pada kesempatan ini, Pj Bupati Kampar juga mengharapkan dukungan dan ide serta pemikiran dari mahasiswa dalam memberikan kontribusi terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar.

“Saya berharap kepada mahasiswa kampar yang ada di Yogyakarta agar menuntut ilmu sebaik mungkin dan selesaikan pendidikannya dengan cepat setelah itu baliklah ke Kabupaten Kampar untuk bersinergi membangun daerah”. Kata Pj Bupati Kampar.

Sementara itu Ketua Terpilih IPRY-KK Teuku Ario Putra mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kambupaten (Pembakab) Kampar yang sudah memberikan perhatian kepada mahasiswa Kampar di Yogyakarta.

"Dalam satu periode ini, kami akan fokus dalam pengembangan SDM, kajian budaya, kajian daerah, seminar, kegiatan sosial, dan lainnya. Tentu untuk merealisasikan hal ini perlunya terbangun 3 simpul yakni Pemda, IPRY-KK, dan anggotanya." Jelas Ario.(*3/RLS)

 

 

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

#Pj Bupati Kampar

Index

Berita Lainnya

Index