Kabupaten Siak Tuan Rumah 20 Cabor Pekan Olahraga Provinsi Riau 2026

Kabupaten Siak Tuan Rumah 20 Cabor Pekan Olahraga Provinsi Riau 2026

SIAK, LIPO - Kabupaten Siak dipastikan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke XI di tahun 2026 nanti, yang mana telah terbit surat keputusan (SK) gubernur riau nomor Kpts. 7594/XI/2023 tentang penetapan kota dumai dan kabupaten Siak sebagai tuan rumah pekan olahraga provinsi riau XI tahun 2026.

Wakil Bupati Siak Husni Merza yang juga selaku ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Siak periode 2023 -2027, bahas segala persiapan menjelang pelaksanaan bersama asisten dan kepala dinas beserta perangkat dan pengurus harian KONI Siak., di ruangan rapat zamrud room kmpolek abdi praja Siak Sri Indrapura, Senin (5/2/2024).

Husni Merza mengatakan, ini rapat awal untuk menentukan unsur-unsur pelaksana dan kepanitiaan yang ada dalam Pengurus Besar (PB) dan kita akan bahas juga kelengkapan dalam susunan bagian-bagian pengurus panitia terkait pelaksanaan PORPROV nantinya.

"Pekerjaan besar terlaksana berkat kerja sama yang solid dan kompak, tentunya saling mengisi kelebihan dan kekurangan petugas penangung jawab di lapangan nantinya, ini yang perlu kita pertegas, supaya sesuai dengan bidang dan  tupoksinya masing-masing," jelas Husni Merza awal membuka rapat.

Berdasarkan pengalaman petugas di lapangan ini yang kita harapkan andilnya, sebab ini sebuah helat besarnya Provinsi Riau bersama 12 kabupaten dan kota akan masuk dan berada di kabupaten Siak selama pelaksanaanya.

Husni Merza percaya dengan segenap perangkat yang ada, baik organisasi perangkat daerah (OPD), sekretaris dan kepala bidang beserta kepala bagian sekretariat bersama seluruh pengurus KONI kabupaten Siak untuk bisa menyelaraskan menjelang hari pelaksanaan sesuai dengan yang kita harapkan bersama.***** 

 

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

#Pekan Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index