H-2 Pemilu 2024, Gubri Edy Natar Ajak Masyarakat Riau Gunakan Hak Pilih

H-2 Pemilu 2024, Gubri Edy Natar Ajak Masyarakat Riau Gunakan Hak Pilih
Gubri Edy Natar Nasution/mcr

PEKANBARU, LIPO - H-2 menjelang Hari pencoblosan pada pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada  14 Februari 2024 Gubernur Riau, H Edy Natar Nasution mengajak masyarakat Riau untuk menggunakan hak pilih.

Sementara itu, peserta Pemilu serentak telah melakukan kampanye sesuai dengan jadwal yang ditentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU), yakni terhitung 28 November 2023 dan berakhir pada 10 Februari 2024.

Gubernur Riau (Gubri) Edy Natar Nasution juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Riau menahan diri untuk tidak berkampanye, sebab saat ini sudah masa tenang kampanye.

"Kami mengimbau kepada masyarakat, karena saat ini kita masa tenang setelah kampanye. Mari kita konsulidasi, karena lusa (Rabu) kita akan melaksanakan pemilihan," kata Gubri, Senin (12/02/2024).

Gubri mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih dan hak demokrasi sebaik mungkin yang telah diberikan.

"Saya mengimbau kepada kita semua manfaatkan hak pilih itu dengan hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Silahkan manfaatkan apa yang menjadi pilihan kita," imbuhnya.

Sebab, menurut Gubri, tiga kontestan calon Presiden yang akan dipilih masyarakat nanti merupakan putra-putra terbaik bangsa ini.

"Yang penting bagi kita bagaimana melaksanakan pemilu ini secara jujur, adil, dan aman. Sehingga nanti siapapun yang terpilih (calon Presiden dan Wakil Presiden), itu pimpinan kita di masa depan," pungkasnya.(*3)

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

#Gubernur Riau

Index

Berita Lainnya

Index