DPC PKB Inhu Gelar Halal Bihalal

Dua Kader Terbaik PKB Riau akan Maju di Pilkada Serentak 2024

Dua Kader Terbaik PKB Riau akan Maju di Pilkada Serentak 2024
DPC PKB Inhu menggelar halal bihalal yang dihadiri kader dan simpatisan/lipo

INDRAGIRI HULU, LIPO - Dua kader terbaik Partai Kebangkitan Bansa (PKB) Provinsi Riau akan maju di Pilkada serentak 2024 mendatang.

Kepastian majunya dua kader PKB tersebut disampaikan saat acara halal bihalal DPC PKB Indragiri Hulu (Inhu) yang dilaksanakan, Ahad, 14 April 2024.

Ade Agus Hartanto selaku Ketua DPC PKB sekaligus Anggota DPRD Provinsi Riau, mengucapkan Minal Aizin Walfaizin kepada seluruh masyarakat dan pengurus serta simpatisan partai PKB.

"Melalui silaturahmi ini kita semua terus  memp silaturahmi  dan memaafkan karena masih Suasana lebaran. Terkait politik kita semua bisa mengamati, yang pasti PKB tahun ini akan ada calon baik kepala daerah maupun gubernur Riau, sesuai dengan sepanduk yang ada, yakni Ade Agus Hartanto dan Abdul Wahid maju di Pilkada Ini, Abdul Wahid sebagai calon gubernur riau," ucap Ade Agus Hartanto di hadapan para kader partai.

Masih kata Ade, mudah mudahan sesuai dengan doa yang dilantunkan kan ustadz tadi dimudahkan serta diluruskan niat maupun tujuan kedepan. Yang jelas ini bukan untuk kepentingan pribadi namun semua kepentingan partai politik dan sudah saatnya Indragiri hulu butuh sentuhan perubahan.

 "Mudah-mudahan ini diijabah oleh Allah Subhanahu Wata'ala kita diberi kekuatan kekuatan pada diri kita masing-masing untuk tetap terus berada di barisan yang sama sehingga kita bisa mewujudkan cita-cita dan impian untuk membawa daerah sesuai dengan jalan diridoi Allah SWT," pungkas Ade Agus Hartanto.

Sementara itu, Dewan Syuro DPC PKB Umar Ahmad, menyatakan sudah saatnyai sosok Ade Agus Hartanto maju di kancah Pilkada tahun 2024.

"Semoga semua doa bisa dijabah dan mendapatkan ruang terbaik di Kabupaten Indragiri Hulu. Ade Agus Hartanto ini merupakan putra Inhu yang patut kita dukung penuh," ujar Umar Ahmad.

Selain itu, para simpatisan juga menyuarakan Ade Agus Hartanto wajib maju di Pilkada 2024.

"Kami selaku simpatisan siap tempur habis habisan menangkan Ade jadi bupati Inhu mendatang, sudah saatnya Inhu butuh perubahan," ucap Alan Cs.(***)

 

 

 

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

#PKB Riau

Index

Berita Lainnya

Index