Targetkan Raih Juara 1 Nasional KEJAR Award, BRK Syariah Optimis Capai 28 Ribu NoA

Targetkan Raih Juara 1 Nasional KEJAR Award, BRK Syariah Optimis Capai 28 Ribu NoA

PEKANBARU, LIPO - Seluruh unit kantor PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) di wilayah Riau dan Kepri tengah gencar melakukan kegiatan sosialisasi, edukasi dan akuisisi pembukaan rekening Tabungan Simpel untuk mendukung program KEJAR (Satu Rekening Satu Pelajar) Award 2024. Bank daerah Riau dan Kepri ini menargetkan juara 1 nasional dengan capaian 28.850 NoA. 

Direktur Dana dan Jasa, MA Suharto melalui Pemimpin Divisi Dana dan Digital Banking, Imran mengatakan Bank Riau Kepri Syariah ikut berpartisipasi aktif pada kegiatan KEJAR Award dengan kategori yang dipilih yaitu ‘Bank Pencapaian KEJAR Terbaik dalam rangka Hari Indonesia Menabung’ dan Bank Teraktif dalam implementasi Bank Goes To School. 

“Selama Juni hingga Agustus ini kita optimalkan pembukaan rekening dan peningkatan saldo tabungan pelajar (Simpel dan Sinar Belia) terbanyak. Target kita juara 1 Nasional dengan capaian 28.950 NoA dari kantor Cabang, Cabang Pembantu dan kantor Kedai,” kata Imran, Senin (10/6/2024). 

Dari laporan yang diterima per 1 Juni, kata Imran, semua tim dari unit kantor tengah gencar melakukan kunjungan ke sekolah (bank goes to school) kepada pelajar untuk mengkampanyekan gemar menabung sejak dini, sehingga diharapkan kegiatan dapat mendukung program pemerintah yaitu pencapaian target inklusi keuangan sebesar 90% pada tahun 2024.

”Kami akan terus mengajak generasi muda untuk menabung dan turut berkontribusi membangun perekonomian daerah ini. Manfaat dari menabung itu akan menjadi potensi yang dahsyat bagi daerah yang kita cintai ini. Lakukan aktivitas menabung, proses investasi, menjadikan masa depan kalian lebih kuat dan sejahtera bagi semua bangsa," katanya.

Dicontohkannya kegiatan hari ini dari BRKS Kedai Bantan. Tim BRKS Kedai Bantan melakukan Sosialisasi di MTSN 2 Selat Baru Bantan, SMK Negeri 2 Bengkalis, Sosialisasi Tabungan Simpel SDN 05 Tambelan dengan peserta kelas 1 hingga 6, BRKS Rohul Tandun melakukan sosialisasi di SDN 003 Tandun, Sosialisasi tabungan simpel dan sinar belia ke SMK 7 Pekanbaru dihadiri oleh 800 orang siswa siswi kelas 10 dan 11 dan masih banyak sekolah lainnya. 

“Kami menyampaikan apresiasi kepada semua tim FO di unit kantor yang sudah ikut berpartisipasi mendukung program Satu Rekening Satu Pelajar (KEJAR) yang diluncurkan OJK sejak tahun 2020 silam. Dengan semangat dan kekompakan tim di lapangan, kita semakin optimis dapat meraih peringkat 1 Nasional KEJAR Award,” tutur Imran.*****

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

#BRK Syariah

Index

Berita Lainnya

Index