Senin, 10 08 2020
Follow:
 
Dukungan Datang dari PPP, Husni Mirza Makin Percaya Diri Alfedri Jadi Bupati Siak

Elfi | Politik
Jumat, 03/07/2020 | 18:50:38 WIB
SIAK, LIPO - Setelah PAN, PKB, dan Nasdem memberikan SK Dukungan kepada Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Siak 2020, Alfedri - Husni Mirza, kali ini dukungan datang dari Partai Persatuan Pembangunan. 

Hal itu ditandai dengan penyerahan SK dukungan secara langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PPP, Suharso Manoarfa didampingi Sekjen Asrul Sani, di Kantor DPP PPP Jakarta Pusat, Jumat (03/07).

Husni Mirza, saat dihubungi, menjelaskan kepada LIPUTANOKE.COM, bahwa dengan bertambahnya dukungan dari PPP, dengan jumlah 2 kursi di parlemen, diharapkan semakin menambah daya tempur untuk memenangkan dan mengantarkan Alfedri menjadi Bupati di Kabupaten Siak. 

"Alhamdulillah, hari ini kita didukung secara resmi oleh PPP, jumlah kursi PPP di DPRD Siak ada 2. Semoga PPP bisa bersama-sama dengan pengusung yang lain mengantarkan Bapak Alfedri duduk untuk periode selanjutnya jadi Bupati Siak," harap Husni. 

Dilanjutkan Husni, dengan bertambahnya partai pengusung, semakin menyakini kerja-kerja politik untuk meraih kemenangan semakin mudah dan kuat. Dikarenakan hampir semua Dapil telah terwakili oleh semua partai pengusung. 

"Dengan bergabungnya PPP berarti semua Dapil terwakili, Insyaallah, tentu kerja-kerja kita akan semakin dimudahkan," kata Husni penuh semangat. 

Namun, katakannya lebih lanjut, bukan berarti pasangan Alfedri-Husni berhenti mencari dukungan. Dijelaskan, masih terbuka pintu untuk partai-partai yang lain bila berkeinginan bergabung kedepannya. 

"Meskipun kita sudah lebih dari cukup, yang namanya dukungan selalu kita harapkan. Bila ada partai ingin bergabung, tentu kita welcome," kata Husni, Jumat (03/07).

Sebagai informasi, saat ini pasangan Alfedri - Husni dari telah didukung oleh 14 kursi di parlemen dari beberapa partai politik. Seperti PAN 7 kursi, PKB 3, NasDem 2 dan PPP 2 kursi. Dengan ini, pasangan tersebut telah memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU sebagai calon bupati dan wakil bupati Siak pada Pilkada 2020 ini. (*1)



Berita Lainnya :
 
  • Plt Bupati Bengkalis Huni Sel Tahanan Mapolda Riau Sejak Jumat yang Lalu
  • Tanpa Pesaing, Andi Putra Kembali Pimpin Golkar Kuansing
  • Sembunyi Berbulan-bulan dengan Status DPO, Pelarian Muhammad Terhenti di Muaro Jambi
  • Tempuh Puluhan Kilometer, Kapolres Inhu Bagikan Sembako untuk Masyarakat Talang Mamak
  • Pantun Melayu Sebentar Lagi Diakui UNESCO Sebagai Warisan Budaya
  • Kabar Duka! Warga Siak Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Pekanbaru Terpapar Urutan Teratas di Riau
  • Penanganan Dampak Covid-19 di Riau Kuras Anggaran Hingga Rp 474 miliar
  • HUT Riau ke-63, Pemkab Inhil Ikuti Rapat Paripurna Istimewa Secara Virtual
  • Menaker Kaji Pemberian Subsidi ke Pekerja Non-Anggota BPJS
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index