Rabu, 10 Agustus 2022
Follow:
 
Ribuan Masyarakat Inhu Ikut Meriahkan Acara Greenwalk Pertamina EP 2019 di Lirik

elpi | Inderagiri Hulu
Selasa, 17/12/2019 | 07:15:40 WIB
Pertamina EP Asset 1 Lirik Field menggelar rangkaian kegiatan mulai dari senam sehat, jalan santai, donor darah, pemeriksaan kesehatan/lipo
TERKAIT:
   
 
RENGAT, LIPO - Sebagai bentuk wujud sinergi antara Pertamina EP Asset 1 Lirik Field dengan para pemangku kepentingan serta masyarakat di sekitar wilayah operasi, Pertamina EP Asset 1 Lirik Field menggelar rangkaian kegiatan mulai dari senam sehat, jalan santai, donor darah, pemeriksaan kesehatan, hingga penanaman pohon bersama msayarakat yang dikemas dalam acara Greenwalk Pertamina EP 2019 “Jalan Santai Bersama Masyarakat”.

Ribuan masyarakat antusias mengikuti rangkaian kegiatan tersebut di kawasan CSR Terpadu Pertamina – Wisata Alam Lirik, pada Minggu (15/12) pagi.

Pertamina EP Asset 1 Lirik Field yang merupakan salah satu unit operasi Pertamina EP sadar bahwa stakeholder di sekitar wilayah operasi berperan penting dalam kesuksesan kegiatan hulu migas di Provinsi Riau.

Sinergi yang kuat antara Pertamina EP Asset 1 Lirik Field dengan masyarakat diharapkan dapat mendukung program kerja Pertamina EP dalam mencukupi kebutuhan energi migas nasional, selain itu kelancaran operasional hulu migas dapat meningkatkan sektor ekonomi daerah melalui lapangan kerja dan pendapatan asli daerah.

Bupati Indragiri Hulu melalui Kepala Bappeda Indragiri Hulu, H. Junaidi Rachman menyampaikan apresiasi kepada Pertamina EP Asset 1 Lirik Field yang telah menyelenggarakan kegiatan bersama masyarakat.

Tidak hanya masyarakat di Kabupaten Indragiri Hulu namun juga warga di sekitar wilayah operasi di Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Siak ikut andil dalam kegiatan tersebut.

“Mewakili pemerintahan Kabupaten Indragiri hulu, kami ucapkan terimakasih kepada Pertamina EP Asset 1 Lirik Field yang terus memberikan manfaat bagi daerah. Sudah sewajarnya masyarakat ikut mensukseskan operasional Pertamina EP karena dari hasil kerja kegiatan hulu migas di sini, memberikan banyak manfaat baik bagi masyarakat maupun bagi pemerintah daerah,” kata Kepala Bappeda Kabupaten Indragiri Hulu, Drs. H. Junaidi Rachman, M.Si,

Pertamina EP Asset 1 Lirik Field melalui Pjs Lirik Field manager turut berterimakasih atas perhatian dan partisipasi dari masyarakat di sekitar wilayah operasi Lirik Field.

"Kami ucapkan terimakasih atas dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Kabupaten Pelalawan, dan Kabupaten Siak dalam kelancaran operasional kami, serta masyarakat yang hadir khususnya. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua,” ujar Guntur Mulyanagara.

Dalam kegiatan tersebut peserta jalan santai juga ikut memberikan kontribusi sebagai wujud sosial kemanusiaan dengan mengikuti donor darah. Terkumpul sekitar 46 kantong darah yang nantinya akan disimpan di bank darah PMI Kabupaten Indragiri Hulu.(Advertorial/lipo*15)



Berita Lainnya :
 
  • Gubri Ajak Masyarakat Jaga Marwah Melayu
  • Investor Lirik KITB, Wabup Husni Merza Terima Kedatangan Audiensi LRDI dan Mitranya
  • SKementerian ATR BPN Setujui Rencana Detail Tata Ruang KITB
  • Sekda Arfan Ucapkan Selamat HUT Riau ke 65
  • HUT ke-65 Riau, Sinergitas Pembangunan Kolaborasi Pemprov Dengan Pemkab Semakin Banyak dan Erat
  • Pj. Camat Sentra Jon Hendri Sampaikan Pidato Gubri Hari Jadi Provinsi Riau Ke - 65
  • Kejari Kota Mojokerto Telisik Dugaan Penyelewengan Dana CSR
  • Kasus Pengadaan Tower PLN, Dua Saksi Diperiksa Penyidik Kejagung
  • Kinerja Kejaksaan RI Meningkat, Majelis Adat Dayak Nasional Apresiasi Kepemimpinan Burhanuddin
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index