Rabu, 10 Agustus 2022
Follow:
 
Ade Agus Hartanto Didampingi Gubernur Riau Serahkan Bantuan Korban Banjir

Elfi | Inderagiri Hulu
Rabu, 18/12/2019 | 18:12:14 WIB

TERKAIT:
   
 
Rengat, LIPO - Hari ini Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau tampak berbeda, pasalnya orang nomor satu di Provinsi Riau dan anggota DPRD Provinsi menyambangi posko kebanjiran di Kecamatan Batang Peranap, Rabu 18 Desember 2019.

Tampak dilokasi hadir langsung Gebernur Riau Syamsuar beserta rombongan, Anggota DPRD Provinsi Riau Ade Agus Hartanto. Dapil Inhu-Kuansing dari fraksi Partai PKB yang juga Ketua Komisi Satu di DPRD Provinsi, Yulisman dari fraksi partai Golkar, Bupati Inhu H Yopi Arianto dan kepala OPD di Kabupaten Indragiri hulu, Kejari Inhu dan Dandim 0302 Inhu.

Gubernur tampak berpakaian rompi warna biru, mengenakan sepatu boat warna kuning berkunjung langsung melihat situasi kondisi daerah yang terkena banjir maupun melihat kondisi jalan yang runtuh akibat abrasi di wilayah Kecamatan Peranap dan Batang peranap.

Dengan mengenakan sepatu boot karet Syamsuar langsung menerobos genangan air dan menyampaikan beberapa hal kepada masyarakat. Gubernur meminta dengan musibah ini semua elemen harus menjadi perhatian sama, baik tingkat Pemda, dewan Kab dan dewan Provinsi.

Tak hanya itu saja, rombongan dari Provinsi meninjau posko kebanjiran di wilayah itu.

Mantan Bupati Siak dua priode ini pun terlihat akrab menyapa warga. Paska meninjau lokasi banjir dilanjutkan penyerahan bantuan berupa sembako kepada warga Kecamatan Batang Peranap.

Dalam penyerahan bantuan, Gubernur meminta kepada anggota DPRD Provinsi Ade Agus Hartanto meminta penyerahan kepada warga Kecamatan Batang Peranap.

Sebelum mengikuti agenda Gubernur Riau meninjau lokasi banjir di Kecamatan Batang Peranap, Ade Agus Hartanto, Dandim 0302 Inhu dan Kajari Inhu berkunjung ke posko kesehatan maupun posko banjir di wilayah Kecamatan peranap, tepatnya di Desa Batu Rijal Hilir.

Tampak dari jauh, warga Kecamatan Batang Peranap langsung memadati area posko banjir, karena ingin melihat pejabat petinggi di Provinsi dan orang nomor satu di Riau. Salah satu warga Kecamatan Batang peranap Udin (40) saat dikonfirmasi mengatakan, sangat berterimakasih kepada pejabat petinggi yang ada di Provinsi Riau, sudah memperhatikan desa kami dan melihat kondisi saat ini.

"Kita selaku warga ucapkan terimakasih, apalagi Gubernur Riau dan anggota DPRD Provinsi dan Bupati Inhu langsung datang," ucapnya. (lipo*15)



Berita Lainnya :
 
  • Gubri Ajak Masyarakat Jaga Marwah Melayu
  • Investor Lirik KITB, Wabup Husni Merza Terima Kedatangan Audiensi LRDI dan Mitranya
  • SKementerian ATR BPN Setujui Rencana Detail Tata Ruang KITB
  • Sekda Arfan Ucapkan Selamat HUT Riau ke 65
  • HUT ke-65 Riau, Sinergitas Pembangunan Kolaborasi Pemprov Dengan Pemkab Semakin Banyak dan Erat
  • Pj. Camat Sentra Jon Hendri Sampaikan Pidato Gubri Hari Jadi Provinsi Riau Ke - 65
  • Kejari Kota Mojokerto Telisik Dugaan Penyelewengan Dana CSR
  • Kasus Pengadaan Tower PLN, Dua Saksi Diperiksa Penyidik Kejagung
  • Kinerja Kejaksaan RI Meningkat, Majelis Adat Dayak Nasional Apresiasi Kepemimpinan Burhanuddin
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index