Minggu, 17 Januari 2021
Follow:
 
Hadiri Perayaan Natal, Ini Harapan Bupati Kepada Umat Kristiani

elpi | Bengkalis
Sabtu, 28/12/2019 | 19:11:22 WIB
Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri Perayaan Natal Oikumene Badan Kerjasama Gereja/ist
TERKAIT:
 
 
BENGKALIS, LIPO - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri Perayaan Natal Oikumene Badan Kerjasama Gereja se-Duri (BKSGD) Jumat malam, 27 Desember 2019 di Sopo Dame Duri Jalan Babusalam.

Bupati tiba dilokasi acara pukul 19.30 WIB didampingi Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto langsung dipasangkan kalung bunga sebagai bentuk tanda kehormatan.

Amril mengatakan, melalui perayaan natal tahun ini akan membawa damai di hati semua umat kristiani. "Semoga damai di Duri Kecamatan Mandau ini kedepan akan lebih baik dalam kekeluargaan dan berkumpul dalam suka cita," kata Bupati.

Selanjutnya Amril menambahkan, setiap perayaan natal ini tidak hanya menyangkut hubungan vertikal antar manusia dengan Tuhan Yang Maha Esa, tetapi menyangkut hubungan horizontal antara manusia dan manusia.

"Sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Bengkalis yang bersuku-suku dan beraneka ragam perbedaan melalui perayaan natal ini," tuturnya.

Di samping itu, umat kristiani agar dapat mempertahankan dan meningkatkan kuantitas dan kualitas kebersamaan diantara seluruh lapisan masyarakat yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Dikesempatan yang sama Bupati juga menyampaikan bahwa pada tahun 2020 akan melaksanakan pesta demokrasi, pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis. "Kami mengajak kepada kita semua khususnya seluruh umat kristiani untuk bersama-sama menjaga kedamaian dan keamanan agar pesta demokrasi dapat berjalan dengan lancar," ajaknya.

Turut mendapingi Bupati Bengkalis, Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H Heri Indra Putra, Kadis Perhubungan, Djoko Edi Imhar, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Suwarto.

Kemudian, Kaban Kesbangpol Hermanto Baran, Ketua TP PKK Bengkalis, Kasmarni Amril, anggota DPRD Bengkalis Rosmawati Sinambela dan Syafroni Untung, Danramil Mandau, Arh. H. Sitorus.

Lalu, Kadis Sosial, Martini, Plt Disnaker, Hj Kholijah, Sekretaris Kominfotik, Adisutrisno, Camat Mandau, Riki Rihardi, Sekcam Mandau, Muhammad Rusydy, Kapolsek Mandau, Arvin Haryadi SIK, tokoh masyarakat Kecamatan Pinggir Fransiska.

Selanjutnya, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Sudadi, Kabag Organisasi Rahmat, Sekcam Pinggir, Suryati, dan Korwilcam Pendidikan Peppy Sumanty.(lipo*3)



Berita Lainnya :
 
  • Mafia Rokok Ilegal Tewas Ditembak Petugas Bea Cukai di Perairan Kepri
  • Lagi, Kecelakaan Tol Permai Telan Satu Korban Jiwa
  • Ketika Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan Cerita Pengalamannya Dirawat saat Positif Covid-19
  • GOLKAR Riau Diguncang Isu Musdalub?, Masnur Berharap Golkar Riau Bisa Ditata Ulang
  • Tokoh Masyarakat Inhu Dukung Keputusan Presiden Ajukan Listyo Sigit Calon Kapolri
  • Ketum PKB Sebut Indonesia Darurat Pendidikan, Minta Menteri Nadiem Makarim Diganti
  • Kehadiran Putra Pendiri PPP di Harlah Munculkan Semangat Baru
  • Repdem Yakini Penunjukan Listyo Sigit Sebagai Kapolri Sesuai dengan Kebutuhan Rill Saat Ini
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index