Bupati Inhu Yopi Arianto Ucapkan Selamat Tahun Baru 2020

Bupati Inhu Yopi Arianto Ucapkan Selamat Tahun Baru 2020
Yopi Arianto /LIPO 
Rengat, LIPO–Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto, SE menyampaikan ucapan selamat tahun baru kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu di ruang kerja Kantor Bupati Indragiri Hulu.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan harapannya, agar tahun 2020 semakin baik sehingga bisa mewujudkan segala rencana. 

“semoga ditahun baru tahun 2020 ini kita bisa berbuat yang lebih baik, dapat mewujudkan seluruh rencana serta memiliki semangat baru untuk kemajuan disegala bidang," ucap Bupati

Dengan penuh harapan Yopi juga menyampaikan dengan menyongsonya tahun baru dengan langkah semangat yang menggelora bertujuan mulia, diminta semua pihak bisa mengawali tahun 2020 yang penuh makna.

Sementara itu dalam menyambut tahun baru 2020 Bupati Inhu juga menerbitkan Instruksi Bupati No 3 Tahun 2019 tentang pergantian tahun baru masehi tahun 2020 di kabupaten Indragiri Hulu, yang intinya menyampaikan kepada kepala dinas/badan/kantor, inspektur, sekretaris, kepala bagian, Kepala RSUD, camat, dan kepala desa se kabupaten Indragiri Hulu, agar pergantian tahun dijadikan sebagai momentum introspeksi diri dan evaluasi agar dimasa yang akan datang agar lebih baik.

"tidak merayakan tahun baru berupa hiburan malam maupun menyalakan kembang api/petasan dan peniupan terompet, tidak meninggalkan tempat dan berada di wilayah kerja masing-masing pada saat malam pergantian tahun baru," tegasnya, Selasa 31 Desember 2019.

Tak hanya itu saja, bupati juga mengintruksikan Kepada camat, lurah, dan kepala desa mengikutsertakan tokoh agama, tokoh masyarakat, pengurus mesjid/musholla dan ormas Islam agar mengajak masyarakat dan generasi muda untuk beribadah, berdzikir, dan berdo'a baik dirumah maupun di mesjid atau musholla dilingkungan masing-masing

"Menghimbau juga seluruh pemilik dan pengelola tempat hiburan agar tidak buka, tidak mempertunjukkan/mempertontonkan yang tidak sesuai dengan kaidah moral dan kaidah agama," pungkasnya.

Tutup bupati, Menghimbau orang tua agar tidak membiarkan anak-anaknya untuk turun ke jalan-jalan dan tempat hiburan yang dapat mengganggu keamanan, ketentraman dan ketertiban baik bagi dirinya maupun orang lain. (lipo*15)

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

Berita Lainnya

Index