Rabu, 10 Agustus 2022
Follow:
 
PKB Inhil Salurkan Bilik Sterilisasi dan Tempat Cuci Tangan di Guntung dan Pulau Burung

Elfi | Inderagiri Hilir
Selasa, 07/04/2020 | 14:00:17 WIB
Prosesi penyerahan bilik sterilisasi
TERKAIT:
   
 
TEMBILAHAN, LIPO - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyalurkan bantuan bilik sterilisasi dan tempat cuci tangan untuk Pelabuhan Guntung, Kecamatan Kateman dan Masjid Kecamatan Pulau Burung.

Bantuan bilik sterilisasi dan tempat cuci tangan tersebut diserahkan langsung oleh Edi Gunawan, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Inhil. 

Dalam penyerahan bantuan bilik sterilisasi dan tempat cuci tangan, Edi Gunawan disambut oleh unsur Forum Komunikasi Kecamatan Kateman dan Pulau Burung.

Menurut Edi, bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian PKB Kabupaten Inhil terhadap upaya pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19, khususnya di Kecamatan Kateman dan Pulau Burung.

"Bilik sterilisasi dan tempat cuci tangan ini memang ditempatkan pada pusat-pusat keramaian, seperti pelabuhan dan rumah ibadah. Ini bentuk kepedulian kita untuk melawan penyebaran Covid-19," tutur politisi PKB Inhil itu.

Selain bantuan bilik sterilisasi dan tempat cuci tangan, dilakukan juga penyemprotan disinfektan secara rutin ke tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian dan sarana penting.

"Selain bilik sterilisasi yang kita pasang di sentral keramaian dan tempat cuci tangan di hampir semua kecamatan, kita juga melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin, minimal 2 hari sekali ke semua sarana penting," terang Edi.

Edi juga mengatakan, pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 merupakan komitmen PKB Inhil. "Yang jelas PKB akan tetap terus berbuat dan berkerja mencegah penyebaran Corona atau Covid-19 ini," tambahnya.

Camat Pulau Burung, M Yusuf, mengaku bersyukur atas pemberian bilik sterilisasi dan tempat cuci tangan oleh PKB Inhil. Dia mengapresiasi kepedulian dan langkah PKB Inhil dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Saya bersama unsur Forkopimcam lainnya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga. Hari ini kalau kita buat bilik sterilisasi ini teknologinya sangat mahal bagi kita. Ini merupakan rezeki untuk kita semua dari politisi PKB, Bapak Edi Gunawan," ucap Yusuf sembari mengatakan PKB Inhil telah melakukan yang terbaik bagi masyarakat.(rls/lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Gubri Ajak Masyarakat Jaga Marwah Melayu
  • Investor Lirik KITB, Wabup Husni Merza Terima Kedatangan Audiensi LRDI dan Mitranya
  • SKementerian ATR BPN Setujui Rencana Detail Tata Ruang KITB
  • Sekda Arfan Ucapkan Selamat HUT Riau ke 65
  • HUT ke-65 Riau, Sinergitas Pembangunan Kolaborasi Pemprov Dengan Pemkab Semakin Banyak dan Erat
  • Pj. Camat Sentra Jon Hendri Sampaikan Pidato Gubri Hari Jadi Provinsi Riau Ke - 65
  • Kejari Kota Mojokerto Telisik Dugaan Penyelewengan Dana CSR
  • Kasus Pengadaan Tower PLN, Dua Saksi Diperiksa Penyidik Kejagung
  • Kinerja Kejaksaan RI Meningkat, Majelis Adat Dayak Nasional Apresiasi Kepemimpinan Burhanuddin
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index