Rabu, 10 Agustus 2022
Follow:
 
Polres Inhu Gandeng Komunitas Offroad Berikan Sembako di Pelosok Desa

Elfi | Inderagiri Hulu
Senin, 24/08/2020 | 14:11:41 WIB

TERKAIT:
   
 
RENGAT, LIPO - Polres Inhu bersama komunitas Offroad Bhayangkara Jip Comunity kembali lakukan Bhakti sosial bagikan sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu yang tidak mendapatkan Bantuan sosial (Bansos) terdampak covid-19, Minggu (23/8/2020)

Kali ini Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K, didampingi jajaran serta Komunitas Offroad Bayangkara Jip Community (BJC) Inhu,  masuk pelosok Desa di kawasan Kecamatan Batangansal, Desa Usul dan Desa Rantau Langsat, demi masyarakat, Polres Inhu memberikan ratusan paket sembako.

"Kegiatan Bhakti Sosial akan terus kita lakukan, sembako yang diberikan untuk masyarakat kurang mampu terdampak covid-19. Kali ini Medan menuju dua Desa sangat Exstrim sehingga membutuhkan waktu cukup lama, maka dari itu bersama Komunitas Offroad BJC sambangi hingga plosok desa utk menyalurkan Bansos," ucap Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K.

Tujuan Bhakti Sosial yang dilakukan Polres Inhu agar dapat meringankan beban masyarakat selama Pendemi Covid 19. 

Tak hanya itu saja, Aksi turun kelapangan menyambangi warga juga mengingatkan kepada masyarakat terus patuhi protokol kesehatan covid dan selalu menjaga kebersihan demi kesehatan serta jika berpergian jangan lupa menggunakan masker.

"Selain itu, kita juga mengingatkan keamanan Kamtibmas ditengah masyarakat dan selalu menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan. Tak hanya itu saja, bagi masyarakat yang tidak pernah mendapat bansos dampak covid agar melaporkan ke polres Inhu atau Polsek terdekat maupun ke para Bhabinkamtimas, Insya Allah nanti akan kita bantu," Kata Kapolres lagi.

Sebelumnya, Polres Inhu juga salurkan puluhan ton sembako ke Desa-desa di kabupaten Inhu selama Pendemi Covid 19 masih ada. Kegiatan Bhaktisosial terus dilakukan, karena ini juga merupakan program polri peduli masyarakat ditengah Pendemi.

Sebelum meningalkan Desa, Kapolres Inhu AKBP Efrizal berpesan kepada masyarakat, bahwa di Inhu akan menghadapi pilkada 2020 pemilihan Bupati dan wakil bupati, diharapakan selalu menciptakan situasi kondusif, jangan jadikan pesta demokrasi sebagai ajang perpecahan. Beda pilihan boleh yang utama adalah selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat aman dan tentram. (*15)



Berita Lainnya :
 
  • Sekda Arfan Ucapkan Selamat HUT Riau ke 65
  • HUT ke-65 Riau, Sinergitas Pembangunan Kolaborasi Pemprov Dengan Pemkab Semakin Banyak dan Erat
  • Pj. Camat Sentra Jon Hendri Sampaikan Pidato Gubri Hari Jadi Provinsi Riau Ke - 65
  • Kejari Kota Mojokerto Telisik Dugaan Penyelewengan Dana CSR
  • Kasus Pengadaan Tower PLN, Dua Saksi Diperiksa Penyidik Kejagung
  • Kinerja Kejaksaan RI Meningkat, Majelis Adat Dayak Nasional Apresiasi Kepemimpinan Burhanuddin
  • Bupati Alfedri Sambut Kepala SKK Migas di Istana Sultan Siak Asserayah Hasyimiyah
  • Husni Merza: Aplikasi 'SEPAKAT' Menjawab Problematika Kemiskinan di Kabupaten Siak
  • WK CPP Dikelola 100 Persen Daerah
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index