Rabu, 10 Agustus 2022
Follow:
 
Raditya Wahyu Aji Pambudi Jabat Kapolsek Batang Gansal

Elfi | Inderagiri Hulu
Senin, 24/08/2020 | 19:30:59 WIB
Ipda Raditya Wahyu Aji Pambudi S.Tr.K/LIPO 
TERKAIT:
   
 
RENGAT, LIPO - Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K lakukan Sartijab Kapolsek Batang Gansal, Kabupaten Inhu, dari Ipda Endang Kusuma Jaya SH kepada Ipda Raditya Wahyu Aji Pambudi S.Tr.K. Kegiatan berlangsung pada Senin (24/8/2020) di lapangan apel Mapolres Inhu.

Dalam amanat Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K mengatakan, tidak lama lagi akan menghadapi pesta demokrasi Pemilukada Inhu yang akan dilaksankan pada Tanggal 9 Desember 2020, diharapakan kepada seluruh personel Polres Inhu agar meningkatkan kewaspadaan dan deteksi dini yang akan timbul dalam pengamanan pelaksanaan kampanye jelang Pemilukada.

"Jelang pemilukada tingkatkan kemampuan dan kesiapan Polri dilakukan upaya secara terprogram dan berkesinambungan , baik dibidang operasional maupun dibidang pembinaan. 

Mutasi personel hari ini merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut dilaksanakan konsisten pada lingkup internal Polri sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi. 

"Dengan mutasi, pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karier para perwira, karena para perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan sehingga karier dari para perwira dapat meningkat sesuai dengan kinerja serta kepangkatan yang disandangnya,"Jelas Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K.

Untuk saat ini Ipda Endang Kusuma Jaya SH akan pindah tugas yang sebelumnya menjabat Kapolsek Batang Gansal bertugas di Pama Mapolres Pekanbaru.

"Penganti pak Endang Kusuma jaya adalah Ipda Raditya yang pernah menjabat di Polda Riau sebagai Danton Dalmas I Ki Dalmas II Sipasda Subdit Dalmas Dit Samapta,"ucap juga Paur Humas Polres Misran.

Dalam kesempatan penyampaian kata perpisahan Ipda Endang Kusuma Jaya didampingi sang Istri mengatakan permintaan maaf selam dirinya menjabat sebagai Kapolsek Batang Gansal jika ada kata-kata yang salah maupun menyingung perasan kawan-kawan.

Kemudian sebagai kata penutup Ipda Raditya menjabat Kapolsek baru menyampaikan bahwa dirinya akan bekerja keras dalam menjalankan tugas yang diemban.

"Saya lulusan Akpol 2019 dan menjabat sebagai Kapolsek baru di kecamatan batang gansal dan akan bekerja semaksimal mungkin," tutup Ipda Raditya.

Turut menghadiri dalam acara Sartijab Waka Polres Inhu, para Kabag, Para Kasat, para Kapolsek dan Perwira Mapolres Inhu serta personil Polres Inhu. (*15)



Berita Lainnya :
 
  • Investor Lirik KITB, Wabup Husni Merza Terima Kedatangan Audiensi LRDI dan Mitranya
  • SKementerian ATR BPN Setujui Rencana Detail Tata Ruang KITB
  • Sekda Arfan Ucapkan Selamat HUT Riau ke 65
  • HUT ke-65 Riau, Sinergitas Pembangunan Kolaborasi Pemprov Dengan Pemkab Semakin Banyak dan Erat
  • Pj. Camat Sentra Jon Hendri Sampaikan Pidato Gubri Hari Jadi Provinsi Riau Ke - 65
  • Kejari Kota Mojokerto Telisik Dugaan Penyelewengan Dana CSR
  • Kasus Pengadaan Tower PLN, Dua Saksi Diperiksa Penyidik Kejagung
  • Kinerja Kejaksaan RI Meningkat, Majelis Adat Dayak Nasional Apresiasi Kepemimpinan Burhanuddin
  • Bupati Alfedri Sambut Kepala SKK Migas di Istana Sultan Siak Asserayah Hasyimiyah
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index