Rabu, 23 September 2020
Follow:
 
KDI & Masyarakat Bengkalis Ucapkan Selamat & Terima Kasih atas Peresmian Tol Permai oleh Jokowi

ELFI | Politik
Rabu, 16/09/2020 | 11:15:55 WIB

TERKAIT:
 
 
RUPAT, LIPO -Sekjend DPD PDIP Riau, Kaderismanto, yang juga Balon Bupati Bengkalis 2020, yang berpasangan dengan pelantun lagu "Laksemana Raja di Laut", Iyeth Bustami, mengucapkan selamat dan terima kasih atas peresmian Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) oleh Presiden Jokowi, yang direncanakan pada Kamis (17/9). 

Menurut Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini, dengan dibangun dan diresmikan jalan tol tersebut, akan mempermudah dan mempersingkat jarak masyarakat baik yang berpergian dari Dumai, Duri dan lain-lain ke Pekanbaru.

"Kita khususnya warga Bengkalis bahkan Riau wajib memberi apresiasi dan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah berhasil membangun jalan tol pertama di Provinsi Riau.Bayangkan kalau selama ini Duri-Pekanbaru kita tempuh dalam waktu 4 atau 5 jam ke Pekanbaru, namun melewati jalan Tol hanya dengan waktu 45 menit kita sudah sampai," ujar Kade sapaan akrab Kaderismanto yang saat ini melakukan sosialisasi ke Pulau Rupat, Rabu (16/9).


Hal yang sama juga diungkapkan Sri Barat alias Iyeth Bustami. Menurut artis nasional kelahiran Bengkalis ini, kalau selama ini orang Riau baru melihat dan melalui jalan tol di Jakarta. Hari ini lanjutnya, orang Riau sudah dapat melihat dan melalui jalan tol di Provinsi Riau sendiri.

"Ini luar biasa. Saya sendiri kaget melewati jalan tol yang dibangun Pak Jokowi yang begitu cantik dan indah. Pak Jokowi sudah mewujudkan mimpi kita orang Riau khususnya masyarakat Bengkalis," tegas Iyeth Bustami yang diusung PDIP-PKB.


Begitu juga menurut Ketua Tim Koalisi KDI Misliadi. Menurut Ketua DPC PKB Kabupaten Bengkalis, masyarakat Bengkalis khususnya dan Riau pada umumnya, wajib memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Presiden Jokowi Dodo yang telah suskses membangun jalan tol pertama di Negeri Melayu ini.

"Saya selama ini dari Dumai-Pekanbaru menumpuh waktu 8 jam lemabih, tapi lalui tol Permai hanya dalam waktu dua jam sudah sampai. Terima kasih Pak Jokowi (Kader PDIP-red)," ungkap Misliadi. (*1)



Berita Lainnya :
 
  • Bukukan Deviden Rp1,3 M, Husni Merza Lahirkan Pemimpin dari Internal PT Persi
  • Bupati Siak Alfedri Resmikan Kantor Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan
  • Kabupaten Siak Kembali Menerima WTP, 5 Kali Berturut-turut!
  • Diduga Lakukan Pelecehan Seksual & Pemerasan, Oknum Dokter Ditetapkan Sebagai Tersangka
  • Kapolres Rohil Pimpin Upacara Apel Satgas Pemburu Teking Covid-19, Siap Tindak Bila Ada yang Tengil
  • Dalam Waktu Dekat ini BNPB Bantu Pemrov Riau Alat PCR, Gunanya untuk Membantu Masyarakat Riau
  • 8 Anggota Dewan Kota Pekanbaru Dikabarkan Terpapar Positif Corona
  • Pilkada Kuansing, Anggota PWI Diingatkan Jaga Netralitas
  • Warga Benai Membludak Di Ajang Silaturahmi Andi-Suhardiman, Tokoh: Kami Tak Ingin Menyesal Lagi
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2020 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index