Selasa, 31/10/2017
Follow:
 
Program 'Tabungan Langsung Bedelau' BRK, Raih Hadiahnya Suka-suka

ELFI | Ekonomi
Selasa, 31/10/2017 | 21:55:20 WIB

TERKAIT:
 
 
LIPO - Program "Tabungan Langsung Bedelau" dengan hadiah suka-suka untuk menjaga loyalitas dan menambah nasabah dilaunching Bank Riau Kepri (BRK). 

Pemimpin Divisi Produk Dana dan Jasa BRK, Yuharman mengatakan, program hadiah Langsung Bedelau ini merupakan lanjutan dari program Undian Bedelau yang sudah berakhir September lalu.

"Untuk program hadiah Langsung ini, berlangsung mulai November 2020 hingga Maret 2021," kata Yuharman, di Ballroom Menara Dang Merdu BRK Pekanbaru, Rabu (11/11/2020).


Dijelaskan lebih lanjut, untuk mengikuti program hadiah Langsung Bedelau ini tidaklah sulit, masyarakat hanya perlu membuka rekening baru di BRK.

"Setelah membuka rekening, nasabah boleh langsung memilih hadiah, mulai dari tumbler, televisi LCD, sepeda motor, hingga mobil, tentunya disesuaikan dengan nilai tabungan dan lama dana yang ditabung," terangnya.

Dia menyatakan, walaupun program tersebut baru dilaunching, namun program Langsung Bedelau sudah mendapatkan respon baik dari masyarakat. Dimana sudah ada tiga nasabah yang menempatkan dananya, mulai Rp100 juta hingga Rp1 miliar ke BRK.

"Jadi para nasabah tersebut bisa langsung memilih hadiahnya. Sedangkan tiga nasabah yang sudah menabung yakni Hartati nasabah dari cabang Selat Panjang yang menempatkan dana Rp100 juta dan memilih hadiah vacum cleaner.


"Kemudian ada juga Gamal dari cabang Bagansiapiapi yang menempatkan dana Rp250 juta dan memilih hadiah televisi 29 inci. Terakhir Sugianto dari cabang Bagansiapiapi yang menempatkan dana Rp1 miliar yang memilih hadiah sepeda lipat," bebernya.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama BRK, Andi Buchori kepada media menyampaikan, tujuan program Hadiah Langsung Bedelau ini yakni untuk menjaga loyalitas pelanggan. Kemudian juga untuk penambahan jumlah nasabah.

"Intinya kita ingin masyarakat yang belum memiliki rekening BRK, dengan adanya program ini membuka tabungan BRK. Program Bedelau ini ada dua, yakni yang dilakukan pengundian dan memilih hadiah langsung," jelasnya. (*1/***)



Berita Lainnya :
 
  • Hampir Sebulan Dibawa Kabur Abang Iparnya, Pelajar SLTP Empat Kali Digenjot
  • Ini Manfaat Ubi Bagi Kesehatan Usus Hingga Penglihatan
  • Irjen Napoleon Bonaparte 'Seret' Nama Kabareskrim dan Azis Syamsuddin di Persidangan
  • KPK Minta Cakada Jujur Laporkan Sumbangan Kampanye
  • Menang 4-0, Barcelona Melenggang ke 16 Besar Liga Champions
  • Hari Ini, Gubernur Riau Terima DIPA dari Presiden Jokowi Secara Virtual
  • Calon Wali Kota Dumai Eko Suharjo Meninggal Setelah Sempat Positif Covid-19
  • Kadis Dikdukcapil Langsung Bagikan e-KTP ke Rumah Warga
  • Bantah Soal SK Jabatan, Terdakwa Baharudin Juga Ngaku tak Tahu Adi Sukemi Cabup Pelalawan
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2020 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index