Selasa, 31/10/2017
Follow:
 
Forum Pembauran Kebangsaan Lakukan Kunker ke Siak

Elfi | Siak
Selasa, 31/10/2017 | 17:44:50 WIB

TERKAIT:
 
 
SIAK, LIPO - Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Riau melakukan  Kujungan Kerja ke Kabupaten Siak. Kehadiran Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dalam rangka orientasi dan pembekalan Paguyuban se Kabupaten Siak tersebut disambut Asisten Administrasi Umum, Jamaluddin, di Ruang Pucuk Rebung Kantor Bupati Siak,(19/11/2020) Kamis Pagi.

Kehadiran Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) merupakan untuk melaksanakan orentasi dan pembekalan yang di ikuti dari Perwakilan Paguyuban di Kabupaten Siak. Dalam hal tersebut, Bupati Siak yang diwakili Oleh Asisten Administrasi umum Setda Kab Siak Jamaluddin menyambut baik atas kehadiran dari FPK, hal tersebut dikarenakan tidak hanya sebagai menjalin tali silaturahmi, namun tujuan dari Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) yang tergabung dalam semua Paguyuban dan Organisasi merupakan sebagai bentuk pemersatu bangsa serta memelihara kerukunan kebangsaan melalui spirit kekeluargaan yang ada di Negri ini.

"Alhamdulillah kami menyambut baik dengan hadirnya Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) di kabupaten Siak, selain sebagai Kunjungan Kerjanya Ke kab Siak, juga untuk menjalin Silaturahmi bersama Pemkab Siak dan Paguyuban yang ada di Siak, FPK juga memberikan beberapa Informasi yang bermanfaat terutama dalam menjalin Persatuan dan Kesatuan kepada Masyarakat", kata Jamal.

Jamaluddin berharap agar  pertemuan kujungan Kerja  yang di gagas  oleh FPK Provinsi Riau tersebut bisa  terjalin hubungan yang baik dan bisa saling membantu dalam menjalankan keamanan dan Ketertiban menginggat sebentar lagi.

Sementara itu wakil ketua Forum Pembauran Kebangsaan Provinsi Riau EM Surahman menuturkan, kunjungan kerja di Kabupaten Siak ini menjadi ajang silaturrahmi serta menjadi wadah untuk berbagi informasi, terlebih dimasa pandemi covid 19 ini pihak FPK juga mengingatkan kembali tentang penerapan protokol kesehatan. 

Kemudian juga terkait pelaksanaan pilkada serentak pada 9 Desember mendatang agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik.Selain itu dalam waktu dekat ini FPK Provinsi Riau juga akan menyelenggarakan seminar ditingkat Provinsi Riau. (*11)



Berita Lainnya :
 
  • Ini Manfaat Ubi Bagi Kesehatan Usus Hingga Penglihatan
  • Irjen Napoleon Bonaparte 'Seret' Nama Kabareskrim dan Azis Syamsuddin di Persidangan
  • KPK Minta Cakada Jujur Laporkan Sumbangan Kampanye
  • Menang 4-0, Barcelona Melenggang ke 16 Besar Liga Champions
  • Hari Ini, Gubernur Riau Terima DIPA dari Presiden Jokowi Secara Virtual
  • Calon Wali Kota Dumai Eko Suharjo Meninggal Setelah Sempat Positif Covid-19
  • Kadis Dikdukcapil Langsung Bagikan e-KTP ke Rumah Warga
  • Bantah Soal SK Jabatan, Terdakwa Baharudin Juga Ngaku tak Tahu Adi Sukemi Cabup Pelalawan
  • Pagi Dijemput Polisi, Malam Harinya Ketua FPI Pekanbaru Dijadikan Tersangka
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2020 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index