Sabtu, 23 Januari 2021
Follow:
 
Temukan Barang Bukti dalam Jacket, Polisi Amankan Satu Pelaku

ELFI | Hukrim
Senin, 23/11/2020 | 19:05:07 WIB

TERKAIT:
 
 
SIAK, LIPO - MS (32) merupakan seorang pria kelahiran Sei Apit. Ia ditangkap Polisi pada Sabtu (21/11/2020) siang, sekira pukul 12.00 WIB kemarin. MS dicokok Polisi lantaran memiliki paket shabu-shabu dengan berat kotor 0,22 Gram.

"MS diamankan Tim Opsnal Reskrim Polsek Sungai Apit saat tengah berada didepan Masjid Muhammadiyah, tepatnya di seputaran Jalan Hangtuah, Kelurahan Sei Apit," ungkap Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya SIK melalui humas Polres Siak Iptu Ubaidillah kepada Wartawan, Senin (23/11/2020) siang.

Dijelaskannya, dari hasil tes urine yang dilakukan terhadap tersangka pihaknya mendapatkan hasil positif narkoba jenis Shabu-shabu.

"Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan berupa 1  buah Kaca shabu, 1 paket shabu-shabu dengan berat kotor 0,22 gram. 1 buah plastik bening, 1 Unit Hanphone Samsung warna merah. 2 unit gunting warna silver. 1 bungkus kotak rokok meek sampoerna, dan terakhir ada 1 unit mancis warna pink," ungkap Iptu Ubaidillah.

Lebih jauh dipaparkannya, kronologis penangkapan terhadap MS ini bermula pada hari Sabtu (21/11) sekira pukul 09.00 WIB. Tim Opsnal Reskrim Polsek Sungai Apit menerima informasi dari Masyarakat bahwa pelaku Narkotika akan melakukan transaksi di depan Masjid Muhammadiyah kelurahan Sungai Apit, Kecamatan Sei Apit Kabupaten Siak Riau.

"Setelah mendapat informasi tersebut Tim Opsnal Reskrim Polsek Sungai Apit langsung mendatangi TKP untuk memastikan pelaku Narkotika tersebut dan sekira pukul 12.00 WIB Tim Opsnal Reskrim Polsek Sungai Apit langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang berinisial MS Ini di TKP," jelasnya.

Kemudian jelasnya, saat itu juga Tim Opsnal Reskrim Polsek Sungai Apit langsung melakukan penggeledahan badan terhadap MS, yang mana pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan 2  bungkus yang diduga Narkotika jenis Sabu-sabu dalam genggaman tangan sebelah kanan tersangka, kemudian didalam kantong bagian depan jaket warna hitam tersangka juga ditemukan 1 bungkus rokok merk sampoerna yang didalam rokok tersebut ada 5 batang rokok dan ditemukan juga 1 bungkus diduga narkotika jenis sabu-sabu yang sudah dibuka dan bekas sudah dipakai.

"Kemudian didalam kantong depan jaket tersangka juga ditemukan 1 buah mancis warna pink dan 1 buah kaca warna putih bening. Kemudian Tim Opsnal Reskrim Polsek Sungai Apit mengamankan pelaku berikut Barang Bukti di Mapolsek Sungai Apit," Tutupnya. (*11)



Berita Lainnya :
 
  • Kedapatan Jual Burung Betet, Oknum PNS Pemrov Diamankan Polda Riau
  • PT SRK Nunggak Pembayaran Upah Pekerja, Buruh Mogok Sambil Dirikan Tenda
  • Gagal Salurkan Hasrat di Dapur, Ternyata Buruh ini Telah Berulang Kali Cabuli Mawar
  • Getir Kehidupan Kakek Syafri Lansia berusia 86 Tahun Yang Terus Berjuang
  • Tahun Ini, Kementerian PUPR Targetkan Bantuan Subsidi Perumahan Untuk 222.876 Unit
  • Bengkalis, Pelalawan dan Inhil Jadi Percontohan PLTS di Riau
  • Kementerian Perikanan Tetapkan 20 Jenis Ikan yang Dilindungi, Termasuk Arwana
  • Ketua Satgas Covid-19 Kebobolan Diserang Corona
  • Menikmati Pemandangan Kota Batam dari Barelang Bridge
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index