Jumat, 26 Februari 2021
Follow:
 
Terus Tingkatkan Adopsi Layanan Digital
Telkomsel Hadirkan Kompetisi Game Online DGOne Cup Media Sumatra

elpi | Ekonomi
Rabu, 17/02/2021 | 20:47:03 WIB
Foto Istimewa
TERKAIT:
 
 
MEDAN, LIPO - Dalam mendukung penguatan adopsi layanan digital, Telkomsel gelar kompetisi game online “DGOne Cup” yang khusus diikuti oleh rekan-rekan media di wilayah Sumatra. Kegiatan Esport ini akan dikemas dalam bentuk turnamen online yang mengadu ketangkasan puluhan rekan-rekan media Sumatra dalam bermain game PUBG Mobile.

Executive Vice President West Area Telkomsel Gilang Prasetya, mengatakan “Saat ini olahraga elektonik atau Esport di Indonesia sudah sangat berkembang pesat. Telkomsel sebagai leading digital telco company akan terus mendukung penguatan ekosistem digital seperti Esport melalui berbagai program serta layanan yang tersedia di Dunia Games. Dalam kesempatan ini kami ingin rekan-rekan media mendapatkan experience langsung mengikuti turnamen Esport DGOne Cup.”

Melalui kegiatan ini Telkomsel ingin memberikan wadah kepada rekan-rekan media yang aktif sebagai gamers untuk bisa menyalurkan hobi ini melalui turnamen. Sebagai digital telco company Telkomsel  ingin memfasilitasinya dengan kompetisi yang seru dan tetap aman, karena di momen pandemi ini bisa dilakukan dari rumah. Selain itu Telkomsel juga akan memberikan hadiah jutaan rupiah sebagai bentuk apresiasi kepada para pemenang di laga DGOne Cup media Sumatra.

Secara konsisten Telkomsel terus berupaya untuk mengembangkan ekosistem Esport di Indonesia yang menyeluruh dan berkelanjutan. Dalam mendukung hal tersebut Telkomsel terus mengoptimalkan portal layanan Dunia Games melalui empat fungsi utama, yaitu layanan payment gateway, platform media, penerbit game, dan penyelenggara turnamen. Hadirnya Dunia Games ini diharapkan menjawab kebutuhan para Gamers di Indonesia akan suatu platform digital yang lengkap, up to date dan menjadi rujukan seputar games. Pada turnamen DGOne Cup kali ini, tentunya Telkomsel turut serta menggandeng platform Dunia Games dalam penyelenggaraannya.

Tidak hanya itu, Telkomsel juga ingin menunjukan bahwa games merupakan sesuatu kegiatan yang positif dan dapat dikontrol. Secara konsisten Telkomsel juga banyak memberikan edukasi yang positif tentang pemanfaatan games sebagai media hiburan dan belajar. Bersama rekan media, Telkomsel ingin menunjukan pengunaan games yang bermanfaat bahkan bisa menghasilkan nilai lebih.

“kita tunjukan bahwa games ini bisa menjadi sesuatu yang sangat positif dan bermanfaat. Melalui kompetisi ini juga kami ingin puluhan rekan media yang bergabung dapat menunjukan minat dan bakatnya secara positif dalam bermain Games. Telkomsel akan selalu hadir dalam mendukung adopsi gaya hidup digital yang bermanfaat dan menghibur, salah satunya seperti kegiatan turnamen Esport DGOne Cup bersama rekan-rekan media di Sumatra” Ungkap Gilang.(rls)



Berita Lainnya :
 
  • Nama Mantan Bupati Kampar Riau Disebut Terima Aliran Dana
  • Alfedri Buka Konferensi Kerja 1 PGRI Kabupaten Siak Masa Bakti XXII Tahun 2020-2025
  • Mantan Ketum HIPMI Pekanbaru Nyatakan Maju di HIPMI Riau
  • Ditreskrimsus Polda Riau & BI Gelar Pelatihan Tindak Pidana Terhadap Uang Rupiah
  • Agar Menjadi Anggota Polri Berkarakter & Berakhlak, Polres Inhu Ikuti Kajian Kitab Kuning
  • Ditetapkan Sebagai Bupati & Wabup Terpilih, Andi Putra-Suhardiman Apresiasi Semua Pihak
  • Oknum PNS Inhu Nyambi Jual Sabu Dibekuk Polisi Saat Nyantai di Teras Rumah
  • Abdul Wahid Jagokan Nasarudin Nahkodai KNPI Riau
  • Ganti Kartu Lama Ke Kartu Usim 4G Dapat Kuota Hingga 30 GB Selama 30 Hari
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index