Senin, 1 Maret 2021
Follow:
 
Cristiano Ronaldo Ingin Pergi dari Juventus

elpi | Sport
Senin, 22/02/2021 | 06:25:52 WIB
Cristiano Ronaldo /okz
TERKAIT:
 
 
TURIN, LIPO - Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin pergi dari Juventus. Salah satu keputusannya ingin hengkang dari raksasa Turin karena dia kesal timnya mengalami kekalahan 2-1 pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2020-2021 saat menghadapi Porto di Stadion Do Drago.

Porto membuka keunggulan melalui gol Mehdi Taremi saat pertandingan baru berlangsung dua menit. Moussa Marega menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-46.

Sedangakan Juventus hanya mampu membalas satu gol melalui Federico Chiesa pada menit ke-82. Hasil itu membuat langkah Juventus ke babak selanjutnya sulit karena mereka harus menang di Juventus Stadium atau Stadion Allianz pada leg kedua mendatang.

Kekalahan tersebut membuat Cristiano Ronaldo menjadi sangat kecewa. Laporan Calciomercato, mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo telah memberi tahu agennya, Jorge Mendes, untuk mencarikannya klub baru untuk bergabung di musim depan.

Kontrak Ronaldo saat ini akan berakhir pada Juni 2022. Dia menjadi pemain tersubur bersama Bianconerri—julukan Juventus.

Meski sudah berusia 36 tahun, Ronaldo telah mencetak 23 gol dari 27 pertandingan untuk Juventus di semua kompetisi musim ini. Namun, pemain asal Portugal tersebut kemungkinan tak akan mengangkat trofi Liga Italia bersama Juventus pada musim ini.

Juventus untuk saat ini berada di peringkat kelima sementara Liga Italia dengan meraih 42 poin. Mereka tertinggal 10 angka dari Inter Milan.

Sementara itu, mantan penyerang Timnas Italia, Antonio Cassano, memandang megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sebagai pemain yang egois. Maka dari itu, Cassano tak terlalu heran ketika saat ini Juventus mengalami kesulitan. 

"Saya selalu mengatakan, meskipun dia adalah fenomena dan telah mencetak satu miliar gol, namun dengan ide sepakbola Andrea Pirlo dia bisa mengalami kesulitan," kata Cassano.

"Dia mencetak gol per pertandingan. Itu benar, tapi dia kesulitan dengan ide Andrea. Dia selalu agak egois, dia tidak peduli tentang orang lain yang mencetak gol,” lanjut mantan penyerang AC Milan dan Real Madrid tersebut.(lipo*3/okz)




Berita Lainnya :
 
  • Sebut Investasi Tak Jelas, PKB Tegas Tolak Legalisasi Miras
  • Indroyanto Seno Adji: Kerumunan di Maumere tidak Ada Peristiwa Pidana
  • KPK Panggil 8 Saksi Swasta untuk Komisaris PT ANN Terkait Proyek Jalan Lingkar Barat Duri
  • Warga Adukan PDAM di Siak Terkait Dugaan Limbah Cemari Kebun Kelapa Sawit
  • Sekda Ngaku Belum dapat Kabar, JPN Sebut Belum Ada Pemutusan Kontrak PT Datama
  • Sekda Arfan Usman Ikuti HUT Damkar ke 102 tahun, Tingkat Nasional
  • Patroli Bhabinkamtibmas & MPA Temukan Gumpalan Asap
  • Dukungan KLHK Untuk Operasi Udara Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan di Riau
  • 32 Honorer Terima SK P3K dari Bupati Siak, Ini Pesan Alfedri
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index