Rabu, 28 Juli 2021
Follow:
 
Batas 15 Mei! Akun WA Anda Tidak Lagi Bisa Membaca dan Mengirim Pesan

Elfi | Tekno
Senin, 22/02/2021 | 18:16:36 WIB
Ilustrasi/int
TERKAIT:
 
 
LIPO - Bagi pemilik akun Whatsapp yang tidak menyetujui kebijakan Whatsapp, maka bersiap-siaplah akun anda tidak lagi bisa menerima atau mengirim pesan ke pengguna akun Whatsapp yang lain.

Seperti dilansir laman online beritasatu.com, bahwa Whatsapp telah mengkonfirmasi bahwa pengguna tidak akan dapat membaca atau mengirim pesan kecuali mereka menyetujui aturan tentang berbagi data pribadi dengan Facebook.

Kabar sebelumnya, langkah kebijakan WhatsAp baru itu telah memicu reaksi negatif dan menyebabkan lonjakan popularitas aplikasi saingan.

Pada Minggu (21/02/21), perusahaan membagikan detail tentang bagaimana persyaratan layanan baru akan memengaruhi penggunanya dengan situs berita teknologi TechCrunch. Komentar itu muncul setelah outlet mengutip email yang dikirim oleh WhatsApp ke salah satu mitra pedagangnya.

Bulan lalu, WhatsApp meminta pengguna untuk menyetujui pembaruan yang memungkinkan platform ini untuk berbagi data pribadi, seperti nomor telepon dan lokasi, dengan Facebook, yang memiliki aplikasi tersebut.

WhatsApp akan mulai "perlahan-lahan meminta" pengguna untuk menandatangani persyaratan baru agar memiliki "fungsi penuh" dari messenger, jika mereka belum melakukannya, sebelum 15 Mei.

Jika masih tidak menerima persyaratan, untuk "waktu singkat", pengguna akan bisa mendapatkan panggilan dan pemberitahuan. Tetapi pengguna tidak akan bisa membaca atau mengirim pesan. (*1)




Sumber: BeritaSatu.com



Berita Lainnya :
 
  • Buka Muscab PKB Rohul, Abdul Wahid Dipukau Anak Muda Milenial
  • Soal Vaksin, Jubir Satgas COVID-19 Riau Minta Daerah Bersabar
  • Harga TBS Sawit Tancap Gas Naik, Ini Daftar Harganya
  • Sinergi Telkomsel dan Gojek Terus Perkuat Produktivitas Mitra UMKM Hadapi Pandemi
  • Pemkab Siak Bersama PT RAPP Tandatangani MoU Program Desa Bebas Api
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index