Minggu, 18 April 2021
Follow:
 
Usai Tekuk Eibar, Real Madrid Geser Barcelona

elpi | Sport
Minggu, 04/04/2021 | 08:03:54 WIB
Real Madrid/int
TERKAIT:
 
 
LIPO - JEDA internasional akhirnya telah berakhir, dengan begitu kompetisi-kompetisi sepakbola Eropa, termasuk Liga Spanyol pun beraksi kembali. Sejumlah laga telah dimainkan dan ada sedikit pergerakan di klasemen Liga Spanyol 2020-2021.

Seperti halnya Real Madrid yang berhasil menggeser posisi Barcelona dari peringkat kedua kompetisi tersebut. Keberhasilan Madrid yang menggusur Barcelona di pekan ke-29 itu tak lepas dari kemenangan yang diraih Karim Benzema dan kawan-kawan saat berjumpa Eibar.

Madrid yang menjamu Eibar di Stadion Alfredo Di Stefano pada Sabtu 3 April 2021 malam WIB kemarin menang 2-0 atas tim tamunya tersebut. Berkat tiga poin dari Eibar itulah yang membuat Madrid menggeser Barcelona dari posisi kedua.

Barcelona sendiri belum memainkan laga pekan ke-29 mereka, yang mana klub tersebut bakal menghadapi Real Valladolid pada Selasa 6 April 2021.

Bila menang saat menghadapi Valladolid, maka skuad asuhan Ronald Koeman itu bakal kembali menempati posisi kedua.

Lantas siapa yang berada di peringkat pertama? Posisi puncak klasemen Liga Spanyol 2020-2021 sampai saat ini masih dikuasai oleh Atletico Madrid.

Atletico yang sudah sejak lama berada di posisi pertama di Liga Spanyol 2020-2021 itu tercatat sudah mengoleksi 66 poin dari 28 laga yang sudah mereka mainkan sejauh ini.

Atletico unggul tiga poin dari Madrid yang berada di urutan kedua dan memiliki jarak lima angka dengan Barcelona yang di posisi ketiga.

Persaingan tiga besar di Liga Spanyol 2020-2021 antara Atletico, Barcelona, dan Madrid tentunya kian menarik. Namun, tepat di bawah mereka, yakni di posisi keempat dan kelima pun juga tak kalah seru.

Empat tim, yakni Sevilla, Villarreal, Real Sociedad, dan Real Betis memperebutkan satu tiket terakhir menuju Liga Champions 2021-2022 dan tentunya posisi Liga Eropa musim depan.

Kendati begitu, Sevilla yang berada di urutan keempat bisa dikatakan berpeluang besar mendapatkan tiket terakhir menuju Liga Champions 2021-2022. Hal itu karena skuad asuhan Julen Lopetegui tersebut sudah unggul jauh, yakni mereka berbeda sembilan poin dari Villarreal yang berada di peringkat kelima.(lipo*3/okz)



Berita Lainnya :
 
  • Pemprov Riau Sebut Efisiensi Anggaran Rp36 Miliar dari Tender 58 Paket Kegiatan
  • Messi Cetak Sejarah, Kedua Terbanyak Peroleh Trofi
  • Hadirkan Konten Video Vision+ Original Series hingga Live TV Nasional di Aplikasi MAXstream
  • Jozeph Paul Tantang Bagi yang Bisa Laporin ke Polisi Diberi Hadiah, NU Bereaksi Keras
  • Polisi Peraih Pin Emas Himbau Jama'ah Salat Tarawih Tetap Waspada
  • Pj Sekdaprov Riau Larang ASN Mudik
  • Tim Penggerak PKK Kabupaten Siak & PT BSP Serahkan Bantuan Sembako
  • Bupati Siak Lantik Bapekam Perawang Barat & Pinang Sebatang Barat
  • Doni Monardo: Dilarang Mudik Bukan Berarti Sebelum Tanggal 6 Mei Boleh Mudik
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index