Resmi! Carlo Ancelotti Tangani Real Madrid Hingga 2024

 Resmi! Carlo Ancelotti Tangani Real Madrid Hingga 2024
Carlo Ancelotti/okz
MADRID, LIPO - Carlo Ancelotti akhirnya resmi kembali tangani raksasa Spanyol, Real Madrid. Ancelotti akan menjadi pelatih baru Real Madrid mulai musim 2021-2022.

Dilansir dari laman Bleacher Report, Rabu (2/6/2021), pelatih 61 tahun itu diikat kontrak hingga tiga tahun ke depan. Artinya, jika tidak ada halangan maka Ancelotti akan menangani Karim Benzema dan rekan-rekan hingga 2024 mendatang.

Kabar mengenai kembalinya Ancelotti di kursi kepelatihan Real Madrid sebenarnya sudah santer terdengar dalam beberapa hari terakhir.

Ancelotti kandidat kuat setelah Zinedine Zidane memutuskan untuk mengakhiri kariernya di kursi kepelatihan tim seiring berakhirnya musim kompetisi 2020-2021.

Pihak Real Madrid sendiri telah mengonfirmasi hal tersebut pada rilis di laman resmi tim. Juru taktik asal Italia itu pun diharapkan bisa kembali membangkitkan kejayaan Los Galacticos seperti yang ia lakukan pada musim 2013-2014 lalu.

Pada era tersebut, Ancelotti berhasil mempersembahkan dua trofi bergengsi sekaligus yakni trofi Liga Champions dan Copa del Rey untuk sang raksasa Spanyol.

"Real Madrid FC mengumumkan bahwa Carlo Ancelotti akan menjadi pelatih baru tim utama untuk tiga musim berikutnya," tulis Real Madrid lewat situs resmi klub.

"Sesi penandatanganan dengan protokol kesehatan akan berlangsung esok hari bersama dengan Presiden Florentino Perez di kompleks latihan Real Madrid."

"Nantinya, Carlo Ancelotti akan tampil pada pukul 18:00 di hadapan media dalam konferensi pers," demikian pernyataan Real Madrid.(lipo*3/okz)

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

Berita Lainnya

Index