Rabu, 28 Juli 2021
Follow:
 
Reses DPRD Inhu F-PKB, Masyrullah: Insaallah 2022 Jalan LBJ Diperbaiki

ELFI | Inderagiri Hulu
Rabu, 14/07/2021 | 22:37:51 WIB

TERKAIT:
 
 
RENGAT, LIPO - Bertepatan Reses di Desa Pontian Mekar, Kecamatan Lubuk Batu Jaya (LBJ), Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil IV Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Masyrullah yang juga Wakil DPRD Inhu menyerap aspirasi masyarakat.

Pada kesempatan itu, Wakil DPRD Inhu Masyrullah SP mengatakan, kegiatan Reses tersebut juga merupakan untuk mempererat Silahturahmi. Karena ini masa Pandemi jadi pertemuan harus di batasi dan mengedepankan Prokes Covid-19 dengan menjaga jarak serta memakai masker.

"Kita lebih mempererat silahturahmi dan saling diskusi apa saja yang ingin disampaikan serta permintaan masyarakat. Jika bisa dipenuhi langsung dipenuhi, jika terlalu berat maka akan kita tampung sebagai aspirasi," Ungkap Masyrullah saat menyampaikan Pidatonya.

Masih kata Wakil DPRD Inhu, terkait pelaksanaan insfraktruktur pembanggunan jalan di Kecamatan Lubuk Batu Jaya masih ditunda, karena anggaran terjadi pemangkasan dan dialihkan untuk anggaran Covid-19.

"Untuk anggran pembangunan jalan di LBJ kena pangkas di alihkan anggran Covid-19, hanya yang akan dilaksanakan itu nanti sementar ini di Kecamatan Sebrida. Kecamatan sebrida merupakan usulan pertama sedangkan di Kecamatan LBJ urutan ke 2, insallah 2022 di LBJ pembangunan jalannya akan kita laksanakan. Saya usahakan insfraktrukrut di Kecamatan LBJ terutama Jalan akan di perbaiki kedepan nya," tutup Masyrullah, Rabu (14/7/2021)

Turut dalam pelaksananan Reses di Dapil IV Fraksi PKB Inhu, Ade Agus Hartanto yang juga anggota DPRD Provinsi Riau Komisi I. Ia menuturkan agar dalam Reses masyarakat berperan aktif serta menyampaikan aspirasinya.

"Apa aja boleh disampaikan sepanjang semua bisa dipenuhi, jika tidak bisa dipenuhi maka akan sebagai catatan dan akan dibahas ke jenjang  berikutnya untuk dilaksanakan," Tutur Ade Agus Hartanto.

Dikatakannya, mengingat kondisi masih Pandemi Covid-19, tentu nya pelaksanaan Reses dibatasi, baik masyarakat yang datang maupun cara pelaksanaannya berbeda dengan Reses sebelum Pandemi.

Ucapan terimaksih juga disampaikan Kepala Desa Pontian Mekar Habib Rifki atas kunjungan Reses DPRD Inhu Partai PKB yang sudah menampung semua aspirasi masyarakat. 

"Terimakasih kepada DPRD Inhu pak Masyrullah yang sudah hadir dalam Reses nya untuk menampung aspirasi masyarakat, mudah-mudahan kedepan apa yang menjadi janji politik nya saat kampanye bisa terwujud," Ucap Kepala Desa. 

Dalam kesempatan Reses juga tampak, Anggota DPRD Inhu Dapil III Dodi Irawan sekaligus Ketua DPC PKB Inhu, Kepala KUA LBJ Syaril, Ketua PAC LBJ PKB Bery dan pengurus partai. (*11)



Berita Lainnya :
 
  • Buka Muscab PKB Rohul, Abdul Wahid Dipukau Anak Muda Milenial
  • Soal Vaksin, Jubir Satgas COVID-19 Riau Minta Daerah Bersabar
  • Harga TBS Sawit Tancap Gas Naik, Ini Daftar Harganya
  • Sinergi Telkomsel dan Gojek Terus Perkuat Produktivitas Mitra UMKM Hadapi Pandemi
  • Pemkab Siak Bersama PT RAPP Tandatangani MoU Program Desa Bebas Api
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index