Rabu, 20 Oktober 2021
Follow:
 
Berteknologi Terdepan
Telkomsel Orbit 5G Hadirkan Ragam Ekstra Keuntungan untuk Pengalaman Internet Rumahan

elpi | Tekno
Selasa, 21/09/2021 | 18:06:53 WIB
Telkomsel memberikan ekstra kuota data 200GB untuk 30 hari/ist
TERKAIT:
 
 
JAKARTA, LIPO - Telkomsel sebagai the first 5G operator in Indonesia terus mengakselerasi pembangunan dan pengembangan ekosistem 5G di Indonesia. Salah satu upaya tersebut dilakukan dengan menghadirkan jaringan 5G melalui layanan Telkomsel Orbit yang memiliki keunggulan dalam penyediaan pengalaman internet rumahan berteknologi terdepan bagi seluruh lapisan masyarakat.  

Langkah progresif ini menjadi bagian dari kelanjutan peta jalan perluasan jangkauan layanan Telkomsel 5G yang dilakukan secara bertahap dan terukur di Indonesia guna memperkuat kapabilitas ekosistem digital nasional yang inklusif dan berkelanjutan.

Head of Home LTE Project Telkomsel, Arief Pradetya mengatakan, “Hadirnya Telkomsel Orbit 5G ini merupakan wujud komitmen Telkomsel dalam memberikan pengalaman digital tercanggih bagi semua lapisan masyarakat. Kini dengan Telkomsel Orbit 5G, masyarakat dapat memiliki kesempatan yang lebih luas dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital bersama keluarga.”

Guna memaksimalkan pengalaman pelanggan dalam mengakses koneksi internet tercepat, stabil, dan berkualitas, Telkomsel memberikan ekstra kuota data 200GB untuk masa aktif 30 hari serta bebas akses layanan video on demand Disney+ Hotstar selama 12 bulan kepada pelanggan yang menggunakan perangkat Orbit Ultra 5G. Berbagai keuntungan tersebut dapat diperoleh pelanggan cukup dengan memesan Orbit Ultra 5G dengan harga promo Rp6,299 juta, melalui situs www.telkomsel.com/5G.

Untuk pemakaian internet setelah bulan pertama, pelanggan selanjutnya dapat membeli paket data khusus Telkomsel Orbit yang tersedia dengan harga mulai dari Rp130.000 untuk mendapatkan kuota data hingga 650GB dengan masa aktif 30 hari. Untuk pemakaian internet selama 3 bulan pertama, pelanggan dapat menikmati kuota data hingga 1000GB cukup dengan membeli paket mulai dari Rp130.000.

Arief lebih lanjut menambahkan, saat ini Telkomsel Orbit 5G Jaringan Telkomsel Orbit 5G telah mencakup enam kawasan hunian di sekitar Jakarta yaitu Pondok Indah, Widya Chandra, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, Alam Sutera, Bumi Serpong Damai, serta beberapa titik di wilayah Menteng. Telkomsel akan terus memperluas cakupan jaringan Telkomsel Orbit 5G seiring dengan perluasan jaringan Telkomsel 5G secara bertahap dan terukur. Hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel yang ingin menghadirkan pengalaman akses Telkomsel 5G yang lebih merata bagi seluruh elemen bangsa.

Telkomsel Orbit memiliki berbagai fitur unggulan, di antaranya perangkat modem wifi berkonsep plug and play yang memudahkan dalam proses aktivasi, paket data yang bisa diandalkan tanpa mengharuskan berlangganan, dukungan jaringan broadband terdepan Telkomsel, dan mengutamakan kemudahan dalam membeli hingga monitoring paket data melalui aplikasi MyOrbit.

Sejak diluncurkan pada Juli 2020, permintaan terhadap produk modem WiFi ini terus meningkat seiring dengan semakin tingginya kebutuhan masyarakat terhadap internet berkecepatan tinggi selama pandemi, khususnya di wilayah residensial. Produk dan layanan terdepan yang dihadirkan turut menjadi magnet bagi para pelanggan sehingga membawa Telkomsel Orbit dinobatkan sebagai peraih Indonesia Customer Experience Award 2020 dari Majalah SWA. Di awal tahun ini, pengguna Telkomsel Orbit (4G dan 5G) secara keseluruhan telah mencapai lebih dari 215.000 pelanggan atau tumbuh 375 persen.

“Seluruh layanan dan produk Telkomsel Orbit akan terus dikembangkan seiring pesatnya perkembangan teknologi serta layanan di industri telekomunikasi Indonesia dengan tetap mengedepankan prinsip customer-centric. Sehingga Telkomsel dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat seiring dengan semakin cepatnya perubahan perilaku dalam beraktivitas, khususnya selama pandemi saat ini. Telkomsel akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat dan bersama-sama beradaptasi dengan berbagai cara baru dalam menjalani kehidupan di tiap fase kehidupan,” tutup Arief.(rls)



Berita Lainnya :
 
  • Bupati Alfedri Sebut Penanganan Stunting Butuh Kerjasama Multipihak
  • KPK Tetapkan Bupati Kuansing Sebagai Tersangka Terkait OTT Di Kuansing Riau, Ini Kronologisnya
  • Selain Bupati Kuansing, Beberapa Kadis di Kuansing Dikabarkan Turut Diperiksa KPK
  • Serahkan Zakat Secara Langsung, Wabup Husni Sampaikan 2 pesan kepada Mustahik
  • Delapan Orang Masih Diperiksa KPK di Riau, Sejumlah Kantor Digeledah
  • Sidang Dugaan Pembobolan Dana Nasabah BJB, Teknisi Sebut Ada Backup Rekaman CCTV
  • Silaturahmi dengan Ditjen Polpum, Kemendagri Dukung Pelaksanaan Rakor FPK
  • KPK RI Benarkan Ada OTT di Kuansing Riau, Sejumlah Pihak Masih Diperiksa, Terkait HGU?
  • 5 Aturan Baru PPKM Berlaku Mulai Hari Ini
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index