Minggu, 28 November 2021
Follow:
 
Abdul Wahid Berikan Penghargaan kepada Bripka Ripal

Elfi | Inderagiri Hulu
Selasa, 16/11/2021 | 19:31:34 WIB
Bripka Ripal/LIPO
TERKAIT:
 
 
INHU, LIPO - Siapa yang tidak kenal Polisi Inhu, Bripka Ripal, yang dikenal memiliki jiwa sosial tinggi kepada masyarakat hingga Kapolri memberikan Penghargaan PIN Emas pada tahun lalu. Dan kini Bhabinkamtimas Bripka Ripal yang merupakan anggota  Polres Inhu juga menerima penghargaan dari anggota DPR RI, Abdul Wahid, sebagai Polisi Inovatif.

DPR RI Abdul Wahid dari Fraksi PKB mengatakan, Bripka Ripal layak dapat penghargaan atas inovatifnya, karena Ripal dinilai memberikan kontribusi yang besar dalam pendampingan masyarakatnya.

"Apa yang di gagas oleh Bripka Ripal seperti membuat taman Baca, membuat perahu patroli di Sungai Indargiri ini tidak lah mudah, apa yang dilakukan Bripka Ripal patut di contoh," Ungkap Abdul Wahid, 16 November 2021.

Masih kata Putra Kelahiran Inhil ini, Piagam tersebut merupakan suatu bentuk perhatian DPR RI atas kerja Polri terutama kepada Bripka Ripal yang mampu mengedukasi masyarakat Inhu.

"Apalagi dirinya pernah menerima PIN Emas dari Kapolri, namun apapun yang Ia (Rifal) terima tidak terlepas dari dukungan Kapolres Inhu," Jelas Wahid.

"Mudah-mudahan gagasan Bhabinkamtimas Bripka Ripal terus berkembang di Inhu, terus menganyomi masyarakat serta terus bekerjasama dengan TNI Bhabinsa setempat menciptakan keamanan di Desa," Tambah Abdul Wahid.

Atas penghargaan terhadap anggotanya, Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.I.K  mengucapkan terimakasih kepada Abdul Wahid. 

"Semoga perhatian yang diberikan Bapak Abdul Wahid bisa memberikan semangat kepada seluruh personel Polres di Inhu," Ungkap Kapolres Inhu.

Sementara, Bripka Ripal Indrawarta juga mengucapkan rasa terima kasih atas penghargaan dari Anggota DPR RI dan dukungan Pimpinan Polres Inhu.

"Ini merupakan penghargaan untuk kita bersama. Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Abdul Wahid, juga tak ketinggalan Kapolres Inhu yang selalu mendukung program di Desa yang dilakukan Bhabinkamtimas," Ucapnya. (*15)




Berita Lainnya :
 
  • JPU Kejari Kuansing Resmi Lakukan Perlawanan Atas Putusan Hakim Membebaskan IAL
  • Polres Siak Tangkap 2 Orang Pengedar Sabu, 1 Orang DPO
  • Sisir Otak Pelaku, Densus 88: Penangkapan Terduga Teroris Disertai Bukti yang Cukup
  • Sita Rp8,95 Milliar Dari Kasus Anak Usaha BUMN, Polda Metro Jaya Belum Tetapkan Tersangka
  • Erick Thohir Dorong BUMB Kolaborasi Pembangunan Infrastruktur Turis Lokal di Riau
  • Mau Disamakan Seperti FPI, Kader PP Riau Unjuk Rasa Minta Junimart Girsang Dicopot
  • Polres Siak Tangkap Pelaku Ilegal Logging, Diduga Babat Cagar Biosfer Giam
  • Bupati Siak Hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak
  • Dua Camat Diprediksi Duduki Kursi Kadis di Pemko Pekanbaru
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index