Sabtu, 28 Mei 2022
Follow:
 
Wakil Ketua Komisi II Tinjau Rumah Layak Huni Desa Ulu Pulau

elpi | Bengkalis
Sabtu, 01/01/2022 | 17:39:22 WIB
Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis Askori bersama Kepala Diseperkimnah Bengkalis Supardi saat turun ke lapangan Untuk Melihat Lokasi Pembangunan Rumah Layak Huni (RLH)/ist
TERKAIT:
 
 
BANTAN, LIPO - Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis Askori turun ke lapangan untuk melihat lokasi pembangunan Rumah Layak Huni (RLH) yang ada di Desa Ulu Pulau Kecamatan Bantan, Kamis (30/12/21).

Pada saat peninjuan Rumah Layak Huni turut hadir Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimnah) Supardi beserta PPTK Kegiatan dan Staf, Kepala Desa Ulu Pulau Haryanto, Kelompok Masyarakat (Pokmas) Desa Ulu Pulau, Perangkat Desa dan Konsultan.


Ada Sebanyak 139 unit rumah layak huni yang dibangun untuk Kabupaten Bengkalis dan di Desa Ulu Pulau mendapatkan 10 unit bagi masyarakat yang kurang mampu.

Askori selaku Wakil Ketua Komisi II berharap agar pembangunan rumah layak huni dapat diselesaikan secepat mungkin agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang menerima Rumah Layak Huni.


“Alhamdulillah 10 unit Rumah Layak Huni yang ada di Desa Ulu Pulau cukup bagus dan dalam waktu 2 minggu kedepan progresnya akan selesai," ucap Askori.

Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimnah) Supardi mengatakan dari tinjauan pada saat di lapangan semua pembangunan berjalan dengan baik, pelaksanaan teknisnya sudah sesuai dengan peraturan yang ada.


Kepala Desa Ulu Pulau Haryanto bersama masyarakat sangat berterima kasih kepada semua pihak terkait dalam pembangunan RLH, "Kami berharap kedepannya tidak berhenti disini pembangunannya dan kami tetap berupaya bisa diselesaikan secepat mungkin agar RLH dapat segera dinikmati masyarakat," Ujar Haryanto.

Setelah melakukan peninjauan RLH dilanjutkan dengan makan siang bersama Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso di kediaman Askori.(***)




Berita Lainnya :
 
  • Tim Tabur Kejaksaan Berhasil Menangkap Buronan Kasus Penggelapan di Jatim
  • Sederhana, Toleransi, Presiden Jokowi: Buya Syafii Maarif Sebagai Guru Bangsa
  • Diguyur Anggaran Ratusan Miliar, RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Diminta Tingkatkan Pelayanan
  • Gubri Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Meninggalnya Buya Syafii Maarif
  • GPMPPK Gelar Demo di Kejagung RI, Desak Kejaksaan Ungkap Kasus Dana Hibah Siak
  • Ikuti Bimtek & Studi Pengembangan Pengelolaan Desa Wisata, ini Harapan Alfedri
  • Ketua DPRD Kuansing Ajak Semua Warga Jadi Duta Wisata untuk Negeri Sendiri
  • Janji Tinggal Janji.... Mantan Honorer di Kuansing Riau Gembok Pagar Kantor Camat
  • Indonesia Berduka, Ulama Kharismatik Buya Syafii Maarif Dikabarkan Wafat
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index