Sabtu, 28 Mei 2022
Follow:
 
Pulang Kampung ke Inhu, Ripal Indrawata Penerima Pin Emas Gelar Baksos

Elfi | Inderagiri Hulu
Jumat, 29/04/2022 | 21:05:37 WIB

TERKAIT:
 
 
INHU, LIPO - Jelang menyambut idul Fitri 1443 Hijriah tahun 2022 Ripal Indrawata Siswa Setukpa Lemdiklat Polri gelar Bakti Sosial di Desa Batu Gajah dan Desa Pasir Keranji Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau. Jumat 29 April 2022

Sebelumnya, Ripal Indrwata juga penerima PIN Emas dari Polri tahun 2020 ini dikenal sering melaksanakan kegiatan positif saat dirinya masih menjadi Bahbinkamtimas, seperti membuat rumah belajar, membantu warga dalam segala hal dan kegiatan sosial lainnya yang memang berdampak langsung kepada masyarakat banyak.

Doa rakyat Inhu terkhusus Desa Binaannya selalu memberikan yang terbaik buat dirinya untuk menjadi seorang siswa perwira Bataliyon Sangga Bhuana Setukpa Lemdiklat Polri angkatan 51 TA.2022. 

Selain itu, Ripal juga memiliki banyak prestasi selain penerima PIN Emas dari Polri, seperti beberapa penghargaan baik dari semua kalangan selama memberikan pelayanan polisi ke Masyarakat.

"Pulang ke Inhu mendapat cuti lebaran, maka dari itu selain melepas rindu dengan keluarga juga rindu berkunjung ke Desa Binaan sekaligus membantu warga yang membutuhkan. Kegiatan rutin ini setiap tahun nya Insaallah terlaksana, mudah mudahan kegiatan Baksos hari ini bermanfaat bagi warga," Ungkap Ripal Indrawata Siswa Setukpa Lemdiklat Polri 2022

Adapun Bakti sosial yang dilaksanakan, pembagian 50 paket sembako kepada warga, Ripal didampingi sang istri melaksanakan secara Door to door. 

Kegiatan Baksos ini juga di dukung penuh oleh Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum.

Salah satu warga Desa Batu Gajah penerima sembako Usman mengucapkan banyak terimakasih kepada siswa setukpa ini dan mendoakan kepada Ripal diberikan kesehatan, umur panjang dan lulus terbaik semasa pendidikan.

"Ripal merupakan polisi baik dan layak mendapatkan ini semua, apa yang dicita citakan beliau mudah mudahan terwujud. Dulu ripal juga pernah dapat penghargaan dari polri berupa PIN Emas dan itu merupakan tanda beliau dekat dengan rakyat serta hari ini beliau mendapatkan hadiah penghargaan mengikuti pendidikan sekolah Setukpa Lemdiklat Polri 2022. Terimakasih pak Ripal dan selalu berikan yang terbaik, kami sebagai warga Desa Batu Gajah Bangga," Kata Warga Usman Sambil mendoakan Ripal. (*15). 



Berita Lainnya :
 
  • Tim Tabur Kejaksaan Berhasil Menangkap Buronan Kasus Penggelapan di Jatim
  • Sederhana, Toleransi, Presiden Jokowi: Buya Syafii Maarif Sebagai Guru Bangsa
  • Diguyur Anggaran Ratusan Miliar, RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Diminta Tingkatkan Pelayanan
  • Gubri Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Meninggalnya Buya Syafii Maarif
  • GPMPPK Gelar Demo di Kejagung RI, Desak Kejaksaan Ungkap Kasus Dana Hibah Siak
  • Ikuti Bimtek & Studi Pengembangan Pengelolaan Desa Wisata, ini Harapan Alfedri
  • Ketua DPRD Kuansing Ajak Semua Warga Jadi Duta Wisata untuk Negeri Sendiri
  • Janji Tinggal Janji.... Mantan Honorer di Kuansing Riau Gembok Pagar Kantor Camat
  • Indonesia Berduka, Ulama Kharismatik Buya Syafii Maarif Dikabarkan Wafat
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index