Sabtu, 28 Mei 2022
Follow:
 
Pangdam V/Brawijaya Pimpin Serah Terima Jabatan di Satuan Kodam V/Brawijaya

ELFI | Daerah
Jumat, 13/05/2022 | 19:19:47 WIB
Pangdam VBrawijaya Pimpin Serah Terima Jabatan di Satuan Kodam VBrawijaya/LIPO
TERKAIT:
 
 
SURABAYA, LIPO - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc., bertindak selaku inspektur upacara pada acara serah terima jabatan di lingkungan satuan Kodam V/Brawijaya bertempat di Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya Jalan Raden Wijaya No.4 Surabaya.

Beberapa Jabatan yang diserahterimakan adalah Jabatan Kapoksahli Pangdam V/Brawijaya dari Brigjen TNI Yoyok Bagus Budianto, P.Sc., M.A, M.Sc kepada Kolonel Arm. Totok Suhartono, S.Sos, selanjutnya Danrem 081/DSJ dari Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si, kepada Kolonel Inf. Deni Rejeki, S.E., M.Si,

Selain itu, jabatan Kazidam V/Brawijaya juga diserahterimakan dari Kolonel Czi Awang Pramila Loviantara kepada Letkol Czi, Hiraz Manaek Saragi Turnip, M.Si (Han), jabatan Kababinminvetcaddam V/Brawijaya dari Kolonel Inf. Bangkit Fatmeiyarto, S, S.I.P, kepada Kolonel Inf. Sudung Hasiholan, C.H.

Jabatan Dandenmadam V/Brawijaya dari Kolonel Arh. Harry Sassono Utomo, S.H, kepada Kolonel Inf. Mangapul Hutajulu, jabatan Kasansidam V/Brawijaya dari Letkol. Kav. Dwi Agung Sutrisno, S.E, M.Si (Han) kepada Letkol Kav. Erwandarno. Selanjutnya Pangdam V/Brawijaya mengangkat Kapten Kav. Muhammad Afraizal, S.S.T (Han) sebagai pejabat baru Dankikav 3/TSC.

"Kegiatan (seperti ini) sudah rutin terjadi. Ada yang datang dan pergi. Karena ini kebutuhan organisasi juga. Saya harap kita siap akan hal itu," ujar Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc, kepada liputanoke.com melalui kerangan tertulis, pada Jumat (12/05/22).

Dalam amanatnya, Pangdam V/Brawijaya menghaturkan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas kerjasama yang terjalin selama ini, dan sudah memberikan kontribusi yang luar biasa untuk Kodam V/Brawijaya.

"Pengalaman yag ada di Kodam tentu membawa kalian lebih berprestasi di tempat yang baru. Saya hanya bisa berdoa mudah-mudahan kalian lebih sukses ditempat yang baru, yakin kan setiap tugas bisa kalian laksanakan lebih baik," pesan Pangdam.

Pada kesempatan yang sama, Pangdam V/Brawijaya juga menekankan kepada pejabat baru untuk segera dapat menyesuaikan diri di lingkungan Kodam V/Brawijaya serta melanjutkan program-program yang ada di satuannya. Dan diharapkan dapat meningkatkan hasil karya yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya.

"Segera sesuaikan. Tidak ada pekerjaan tentara yang sulit. Yang penting kita punya niat yang baik, lakukan pekerjaan sesuai tupoksi, dan kita juga bertanggung jawab kepada satuan masing-masing," tandasnya. (*1/***)




Berita Lainnya :
 
  • Tim Tabur Kejaksaan Berhasil Menangkap Buronan Kasus Penggelapan di Jatim
  • Sederhana, Toleransi, Presiden Jokowi: Buya Syafii Maarif Sebagai Guru Bangsa
  • Diguyur Anggaran Ratusan Miliar, RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Diminta Tingkatkan Pelayanan
  • Gubri Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Meninggalnya Buya Syafii Maarif
  • GPMPPK Gelar Demo di Kejagung RI, Desak Kejaksaan Ungkap Kasus Dana Hibah Siak
  • Ikuti Bimtek & Studi Pengembangan Pengelolaan Desa Wisata, ini Harapan Alfedri
  • Ketua DPRD Kuansing Ajak Semua Warga Jadi Duta Wisata untuk Negeri Sendiri
  • Janji Tinggal Janji.... Mantan Honorer di Kuansing Riau Gembok Pagar Kantor Camat
  • Indonesia Berduka, Ulama Kharismatik Buya Syafii Maarif Dikabarkan Wafat
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index