Minggu, 3 Juli 2022
Follow:
 
Jhon Hendri: Gunakan Dana BLT-DD Untuk Sebaik-baiknya

ELFI | Kuantan Singingi
Sabtu, 04/06/2022 | 14:23:57 WIB
Plt. Camat Sentajo Raya Jhon Hendri S. Ag. M.Si menyerahkan bantuan BLT-DD Desa Koto Sentajo/LIPO
TERKAIT:
   
 
KUANSING, LIPO - Plt. Camat Sentajo Raya Jhon Hendri S. Ag. M. Si Dalam arahannya mengatakan, Bantuan Langsung Tunai  Dana Desa (BLT-DD) ini supaya digunakan sebaik - baiknya agar bantuan pemerintah ini bisa bermafaat bagi  warga dan untuk meringankan beban KPM di Desa Koto Sentajo. 

Hal itu dikatakannya saat menghadiri penyaluran BLT-DD Tahap II tahun 2022 di Kantor Desa Koto Sentajo Jumat siang (3/6/2022).

Dikesempatan itu Jhon Hendri juga memperkenalkan diri karena baru ditugaskan sebagai Plt. Camat Sentajo Raya. Dirinya juga berharap masyarakat Kecamatan Sentajo Raya untuk selalu mendukung program Pemerintah Kecamatan. Mari kita sama-sama untuk memajukan Kecamatan Sentajo Raya ini. 

Dirinya juga mengharapkan masyarakat agar mendukung program Pj. Kepala Desa Koto Sentajo. Kepada Pj. Kades yang juga baru diharapkan untuk meraih berbagai bantuan dari pemerintah demi untuk mensejaterahkan masyarakat. Mudah-mudahan dukungan dari masyarakat kita akan mampu untuk membangun Kabupaten Kuantan Singingi yang kita cintai harap Jhon Hendri. 

Pj Kepala Desa Koto Sentajo H. Bahmada A.Md menuturkan, Adapun keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II di Desa Koto Sentajo ini sebanyak 72 KPM sudah ditetapkan mendapat Rp.300,000,- yang diterimakan setiap bulannya tahun anggaran 2022.

Setiap penerima bantuan BLT-DD harus dinyatakan sudah di Vaksin Covid-19. Pemerintahan Desa Koto Sentajo selaku penyalur BLT-DD tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah papar H. Bahmada. 

Sementara itu Pendamping Desa Koto Sentajo Marlis dalam arahannya mengucapkan dan mengapresiasi Pemerintahan Desa Koto Sentajo Kecamatan Sentajo yang sudah menyalurkan bantuan BLT-DD tahap II. 

Dikesempatan itu Marlis juga berpesan kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut agar sebaiknya dana BLT-DD dipergunakan untuk kebutuhan keluarga berupa kebutuhan beras, minyak goreng, kebutuhan gas serta telur. Jangan dibelanjakan uang tersebut untuk keperluan yang tidak bermanfaat papar Marlis. 

Penyambutan bantuan BLT-DD Koto Sentajo turut dihadiri Kasi PMD Kecamatan Sentajo Raya, Sekretaris Desa, Ketua BPD dan Anggota, Babinkamtibmas dan Para Perangkat Desa. (*14).




Berita Lainnya :
 
  • Ratusan Anak Riau Lulus Masuk Bintara Polri, 11 Calon Taruna Akpol Masih Harus Berkompetisi di Semarang
  • Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Berjalan Sukses, Ini Juaranya
  • Bikin Ibu-ibu Berteriak, Harga Cabai di Pekanbaru Riau Masih Bertahan di Harga Rp140 Ribu Per Kilo
  • Dituding Lari dari Tanggungjawab, Plt Bupati Kuansing: Guru PPPK Jangan Dipolitisasi
  • Lowongan CPNS 2022 Segera Dibuka, Mahfud: Diprioritaskan untuk Guru
  • Oknum Pejabat Diduga Babat Hutan Lindung, Gubri Minta Diusut Tuntas
  • Hadiri GSSB di Masjid Raya Arrahman, Wagubri : Pemimpin Akan Bertanggungjawab Atas Kepemimpinannya
  • Ikuti PeSONas Tahun 2022, Kadispora Riau Resmi Lepas 157 Kontingen SOIna
  • DPRD Riau Kawal Peralihan Guru Honorer ke PPPK
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index