Minggu, 3 Juli 2022
Follow:
 
Sarjoko Boyong Club Sepeda LPM Jajal Alam Payah Kumbuh

ELFI | Sport
Selasa, 07/06/2022 | 13:02:00 WIB
Sarjoko, SE, saat Mengikuti Even Gowes di Payah Kumbuh/LIPO
TERKAIT:
   
 
LIPO - Para goweser Pekanbaru yang tergabung dalam club LPM turut berpartisapi dalam acara 'Gowes Silaturahmi Adventure' yang ditaja Asosiasi Sepeda Rekreasi Indonesia (ASRI) Kota Payakumbuh, pada Minggu (05/06/22) lalu. 

Keikutsertaan pesepeda antar Provinsi, termasuk dari LPM Pekanbaru, Riau, yang digawangi Sarjoko ini mendapat perhatian dan apresiasi dari Walikota Payah Kumbuh, Riza Falepi.

Dalam sambutannya sebelum menarik bendera pertanda peserta dilepas, Riza Falepi mengajak seluruh para goweser yang ikut serta agar dapat menikmati alam kota Payakumbuh yang asri.

"Sesuai dengan namanya yakni ASRI, semoga seluruh para goweser dapat merasakan indah dan asri nya alam kota Payakumbuh," himbau Riza dilansir basangek.com, pada Minggu (05/06/22).

Even ini menyediakan hadiah utama sebuah sepeda motor, 7 sepeda gunung dan masih banyak hadiah lainnya. 

Even ini juga turut dihadiri oleh Ketua Umum KORMI Provinsi Sumbar Aristo Munandar yang didampingi ketua KORMI Kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam.

Salah seorang pengurus ASRI mengatakan, bahwa sampai pagi menjelang akan para goweser dilepas, sudah terdaftar 150 komunitas gowes ambil andil dalam iven ini.

"Alhamdulilah, animo para goweser sangat bagus, dimana pada kesempatan ini sudah lebih dari seribu orang goweser yang ikut, dan masih banyak komunitas dan perseorangan yang terlihat masih baru ikut mendaftar di meja panitia," kata Hendri Puso selaku Ketua Harian ASRI Kota Payakumbuh.

Hendri menyampaikan selain diikuti Provinsi tetangga, juga diikuti lima orang peserta berasal dari kota kembang Bandung.

Hendri menyakini even ini akan berdampak positif bagi warga kota Payakumbuh, dimana perekonomian di kota Payakumbuh kembali menggeliat pasca covid-19 yang telah membuat kondisi menjadi memburuk.

"Semoga kedepannya akan banyak iven yang lebih besar lagi di gelar di kota Payakumbuh, sehingga kota Payakumbuh kembali bergelora seperti sediakala," Pungkas Hendri. (*1)






Berita Lainnya :
 
  • Ratusan Anak Riau Lulus Masuk Bintara Polri, 11 Calon Taruna Akpol Masih Harus Berkompetisi di Semarang
  • Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Berjalan Sukses, Ini Juaranya
  • Bikin Ibu-ibu Berteriak, Harga Cabai di Pekanbaru Riau Masih Bertahan di Harga Rp140 Ribu Per Kilo
  • Dituding Lari dari Tanggungjawab, Plt Bupati Kuansing: Guru PPPK Jangan Dipolitisasi
  • Lowongan CPNS 2022 Segera Dibuka, Mahfud: Diprioritaskan untuk Guru
  • Oknum Pejabat Diduga Babat Hutan Lindung, Gubri Minta Diusut Tuntas
  • Hadiri GSSB di Masjid Raya Arrahman, Wagubri : Pemimpin Akan Bertanggungjawab Atas Kepemimpinannya
  • Ikuti PeSONas Tahun 2022, Kadispora Riau Resmi Lepas 157 Kontingen SOIna
  • DPRD Riau Kawal Peralihan Guru Honorer ke PPPK
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index