Minggu, 3 Juli 2022
Follow:
 
Hadiah Hari Bhayangkara, Murniati Terima Kunci Rumah dari Kapolres Inhu

Elfi | Inderagiri Hulu
Selasa, 21/06/2022 | 23:39:54 WIB

TERKAIT:
   
 
INHU, LIPO - Menangis haru sambil sujud syukur, hanya itu yang dapat dilakukan Murniati, warga kurang mampu di Kecamatan Batang Gansal ketika menerima kunci rumah hasil program Bedah Rumah Presisi Indragiri Hulu (Bersih) dari Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si.

Penyerahan kunci rumah program Bersih yang juga bersempenaan dengan peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 tersebut digelar Selasa, 21 Juni 2022 siang.

Dalam sambutannya, Kapolres Inhu mengajak semua yang hadir untuk memanjatkan puji dan sukur atas kehadiran Allah SWT atas kuasanya bisa melaksanakan kegiatan penyerahan kunci program Bersih di Kecamatan Batang Gansal.

Sebelumnya, Kapolres mohon maaf sebesar-besarnya kepada Murniati karena sejak peletakan batu pertama pembangunan rumahnya hingga penyerahan kunci memakan waktu lebih kurang 5 bulan, padahal rumah Murniati telah lama selesai di bedah. 

"Sedianya, kunci rumah ini akan Kami mintakan bapak Kapolda Riau yang menyerahkannya, namun karena bapak Kapolda banyak kegiatan, maka saya yang mewakili bapak Kapolda untuk meresmikan rumah Murniati," papar Kapolres.

"Semoga rumah yang kita bedah ini menjadi istana bagi ibu Murniati, dan bisa menjadi tempat berteduh dari hujan dan terik matahari," tambah Kapolres.

Sementara, sambutan pemilik rumah, Murniati yang diwakili Riska mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Inhu, Kasat Lantas, Danramil Batang Gansal, Kapolsek Batang Gansal, KUA Batang Gansal dalam rangka meresmikan rumah progam Bersih.

Semoga progam itu berkelanjutan, bukan hanya dari Kapolres saja, tapi juga dari pihak lain. Ia juga mengucapkan terima kasih karena merasa sangat terbantu oleh program Bersih yang diinisiasi oleh Kapolres Inhu.

Kegiatan itu juga dihadiri Danramil 03 Seberida, Mayor Inf PT Situmorang, Camat Batang Gansal yang diwakili Sekcam, Sudarman, S.E, Kasat Binmas Polres Inhu, AKP Buha Siahaan, S.H, Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Rocky Junasmi, S.I.K., M.H, Kapolsek Batang Gansal, Ipda Nadya Ayu Nurlia, S.Tr.K
Danki Brimob yon C diwakili Briptu Roly, Kades Seberida yang diwakili Kadus 4, Ketua tim Bersih, Sunarto, 
perwakilan perusahaan atau donatur, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. (*15) 



Berita Lainnya :
 
  • Ratusan Anak Riau Lulus Masuk Bintara Polri, 11 Calon Taruna Akpol Masih Harus Berkompetisi di Semarang
  • Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Berjalan Sukses, Ini Juaranya
  • Bikin Ibu-ibu Berteriak, Harga Cabai di Pekanbaru Riau Masih Bertahan di Harga Rp140 Ribu Per Kilo
  • Dituding Lari dari Tanggungjawab, Plt Bupati Kuansing: Guru PPPK Jangan Dipolitisasi
  • Lowongan CPNS 2022 Segera Dibuka, Mahfud: Diprioritaskan untuk Guru
  • Oknum Pejabat Diduga Babat Hutan Lindung, Gubri Minta Diusut Tuntas
  • Hadiri GSSB di Masjid Raya Arrahman, Wagubri : Pemimpin Akan Bertanggungjawab Atas Kepemimpinannya
  • Ikuti PeSONas Tahun 2022, Kadispora Riau Resmi Lepas 157 Kontingen SOIna
  • DPRD Riau Kawal Peralihan Guru Honorer ke PPPK
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index