Rabu, 10 Agustus 2022
Follow:
 
Kajati Riau Resmikan Balai Rehab Narkotika & Rumah Restorative Justice di Inhu

Elfi | Inderagiri Hulu
Rabu, 03/08/2022 | 23:35:30 WIB

TERKAIT:
   
 
INHU, LIPO - Kejaksaan tinggi Riau Dr. Jaja Subagja lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Indragiri Hulu sekaligus meresmikan Gedung Kantor Kejaksaan Indragiri Hulu, Balai Rehab Narkotika dan rumah Restorative Justic, Rabu 3 Agustus 2022.

Dalam sambutannya Kajari Inhu, Furqon Syah Lubis, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu yang sudah merehap gedung Kejaksaan Indragiri Hulu dengan anggaran kurang lebih 1,2 Milyar melalui dana APBD Inhu dilakukan secara bertahap dan hibah tanah seluas 3000 meter.

"Terima kasih Alhamdulillah sejak awal berdiri di 1991 belum pernah dilakukan renovasi dan hari ini dapat kita lihat kondisi seperti sekarang kantor yang baru, Semoga dengan kantor baru mampu meningkatkan kinerja yang lebih efektif," Ungkap Kejari Inhu Furqon Syah Lubis.

Kajari Inhu juga mengajak dengan adanya gedung rehap Narkotika bisa dimanfaatkan oleh masyarakat tentang penyalahguna narkotika untuk rehabilitas.

"Yang penting adalah pemulihan perilaku untuk itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri dan direktur Rumah Sakit Indra Sari yang telah menyediakan tempat sebagai lokasi Rehabilitasi," tutup Kajari Inhu.

Kemudian lanjut sambutan Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, mengatakan, dengan adanya peresmian gedung baru tentunya mampu menciptakan suasana kerja yang lebih kondusif dan nyaman bagi seluruh jajaran kejaksaan negeri Inhu. 

"Terima kasih dan apresiasi atas hadirnya Balai rehabilitasi Adhyaksa di RSUD Indra Sari Rengat yang peruntukannya dan fungsinya sebagai tempat penanganan bagi para penyalahgunaan narkotika yang memenuhi syarat untuk dilakukan rehabilitasi nantinya tentunya bagi kami ini merupakan wujud komitmen beserta langkah kolaboratif antara pemerintah daerah bersama kejaksaan negeri dalam upaya penanganan bagi para korban penyalahgunaan narkotika," Kata Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi.

Sambutan penutup Kepala Kejati Riau Dr. Jaja Subagja, menyampaikan harapannya kepada Kepala Kejari Inhu agar dapat berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah dengan mengadakan sosialisasi tentang narkotika.  

Peningkatan kinerja diharapkan Kepala kejati Riau kepada seluruh jajaran kejari inhu dengan dibangunnya gedung baru serta dapat melayani masyarakat dengan maksimal dan Dengan adanya balai rehab dapat membantu kejari inhu untuk penyelesaian masalah narkotika di Kab. Inhu. 

"Dengan Mengucapkan Bismillahirohmanirrohim, Rabu 03 Agustus 2022 dengan ini peresmian gedung dan balai narkotika sama resmikan semoga dengan diresmikan gedung tersebut dapat memberikan manfaat bagi jajaran kejari inhu dalam pelayanan kepada masyarakat," Tutup Kejati Riau Tata Subgja. 

Pada kesempanan itu juga dilaksanakan Penandatanganan serah terima renovasi gedung dan prasasty peresmian gedung Kejaksaan Negeri Inhu. (*15) 



Berita Lainnya :
 
  • Investor Lirik KITB, Wabup Husni Merza Terima Kedatangan Audiensi LRDI dan Mitranya
  • SKementerian ATR BPN Setujui Rencana Detail Tata Ruang KITB
  • Sekda Arfan Ucapkan Selamat HUT Riau ke 65
  • HUT ke-65 Riau, Sinergitas Pembangunan Kolaborasi Pemprov Dengan Pemkab Semakin Banyak dan Erat
  • Pj. Camat Sentra Jon Hendri Sampaikan Pidato Gubri Hari Jadi Provinsi Riau Ke - 65
  • Kejari Kota Mojokerto Telisik Dugaan Penyelewengan Dana CSR
  • Kasus Pengadaan Tower PLN, Dua Saksi Diperiksa Penyidik Kejagung
  • Kinerja Kejaksaan RI Meningkat, Majelis Adat Dayak Nasional Apresiasi Kepemimpinan Burhanuddin
  • Bupati Alfedri Sambut Kepala SKK Migas di Istana Sultan Siak Asserayah Hasyimiyah
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index