Rabu, 10 Agustus 2022
Follow:
 
Program 'Jubah Emas' Polres Inhu Dimulai, Ini Sasarannya

Elfi | Inderagiri Hulu
Jumat, 05/08/2022 | 17:46:07 WIB

TERKAIT:
   
 
Program 'Jubah Emas' Polres Inhu Dimulai, Ini Sasarannya

INHU, LIPO - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu mulai melaksanakan inovasi baru yang diberi nama "Jubah Emas", kepanjangan dari Jumat Berbagi Berkah Ke Masyarakat, dengan sasaran lebih luas lagi.

"Program "Jubah Emas" ini penyempurnaan dari "Jumat Barokah", InsyaAllah akan dilaksanakan secara berkelanjutan setiap hari Jumat mulai dari Polres Inhu hingga ke jajaran Polsek," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si didampingi Waka Polres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K disela-sela kegiatan Jubah Emas Polres Inhu, Jumat 5 Agustus 2022 pagi.

Dijelaskan Kapolres, sumber dana program "Jubah Emas" ini merupakan infak dan sedekah dari anggota Polres Inhu secara suka rela, ikhlas dan tanpa ditentukan jumlahnya. Kemudian dana yang terkumpul akan dibelikan sembako, seperti beras, telur, minyak goreng, mie instan, gula, teh serta sedikit uang untuk masyarakat yang berhak dan pantas menerima progam "Jubah Emas".

Untuk Jumat ini, lanjut Kapolres, sasaran yang menerima bantuan program "Jubah Emas" adalah masyarakat penyandang disabilitas, kemudian pekan depan berganti lagi dengan masyarakat lainnya. 

"Sebenarnya progam ini sudah lama kita laksanakan, namun namanya kita ubah agar lebih mudah di ingat masyarakat dan lebih disempurnakan, mudah-mudahan progam ini bisa terlaksana dengan baik, lancar dan berkelanjutan," papar Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut, sedikitnya 6 orang masyarakat penyandang disabilitas di Kota Rengat dan sekitarnya mendapat bantuan sembako serta sedikit uang realisasi program "Jubah Emas".

Turut mendampingi Kapolres ketika kegiatan itu, Kabag SDM Polres, Inhu Kompol Achmad Prihatin, S.H, Kasat Binmas Polres Inhu, AKP Buha Siahaan, S.H, Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Rocky Junasmi, S.I.K., M.H, Pama Polres Inhu, IPDA Nadya Ayu Nurlia, S.Tr.K dan Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran. (*15) 



Berita Lainnya :
 
  • Investor Lirik KITB, Wabup Husni Merza Terima Kedatangan Audiensi LRDI dan Mitranya
  • SKementerian ATR BPN Setujui Rencana Detail Tata Ruang KITB
  • Sekda Arfan Ucapkan Selamat HUT Riau ke 65
  • HUT ke-65 Riau, Sinergitas Pembangunan Kolaborasi Pemprov Dengan Pemkab Semakin Banyak dan Erat
  • Pj. Camat Sentra Jon Hendri Sampaikan Pidato Gubri Hari Jadi Provinsi Riau Ke - 65
  • Kejari Kota Mojokerto Telisik Dugaan Penyelewengan Dana CSR
  • Kasus Pengadaan Tower PLN, Dua Saksi Diperiksa Penyidik Kejagung
  • Kinerja Kejaksaan RI Meningkat, Majelis Adat Dayak Nasional Apresiasi Kepemimpinan Burhanuddin
  • Bupati Alfedri Sambut Kepala SKK Migas di Istana Sultan Siak Asserayah Hasyimiyah
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index