Bhamada: Ayo Ke BRILink BumDes Sumber Berkah

LIPO - Dengan berbagai kemajuan dibidang pelayanan, warga sudah dipermudah dengan hadirnya berbagai aplikasi ''Ayo Ke BRILink BumDes Sumber Berkah'' untuk melakukan berbagai transaksi dengan mudah dan terpercaya. 

Himbauan tersebut diungkapkan Pj. Kepala Desa Koto Sentajo H. Bahmada A.Md saat menghadiri acara syukuran Pemakaian Gedung Baru BumDes Sumber Berkah Dan pelayanan BRILink Rabu pagi (14/9/2022). 

Dalam arahannya, Pj. Kepala Desa Koto Sentajo H. Bahmada A.Md mengatakan, Dengan telah adanya bangunan baru milik BumDes Sumber Berkah ini diharapkan akan bisa dimanfaatkan dengan baik.

Dengan telah dibukanya BRILink Sumber Berkah ini tentu akan mempermudah kita dalam akses berbagai layanan seperti Setor Tunai, Tarik Tunai, registrasi, Bayar Listrik dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan dengan mudah. 

Dirinya mengharapkan kepada pimpinan atau Direktur BumDes Sumber Berkah harus lebih agresif untuk menumbuh kembangkan BumDes ini. Dirinya menghimbau warga untuk bisa melakukan berbagai layanan melalui Aplikasi seperti Mini Atm dan pelayanan lainnya papar H. Bahmada. 

Direktur BumDes Sumber Berkah Koto Sentajo Kecamatan Sentajo Raya Kuansing Afrizon dalam sambutannya mengapresiasi Pemdes Koto Sentajo yang selalu berperan aktif demi kemajuan BumDes Sumber Berkah ini. 

Lanjut dikatakannya, Saat ini BumDes Sumber Berkah sudah membuka BRILink. Adapun pelayanan yang bisa dilakukan diantaranya layanan Setor Tunai, Tarik Tunai dan Registrasi. Sedangkan Mini ATM melayani Bayar Listrik, Bayar Telepon, Bayar Cicilan, Beli Pulsa dan Transfer. Untuk Aplikasi Laku Pandai melayani Tabungan, Kredit Mitro dan Asuransi Mitro. 

Selain BRILink, Program kerja BumDes Sumber Berkah juga mengelola Air bersih dan sedang berjalan membuat kebun semangka. Kita berharap BumDes Sumber Berkah akan semakin berkembang harap Afrizon. 

Acara syukuran Pemakaian gedung baru milik BumDes Sumber Berkah ini turut dihadiri pj. Sekdes Madiyusman, para Perangkat Desa beserta staf, para RT, RW, Anggota BPD dan para Pendamping Desa (PD). Acara syukuran ini ditutup dengan doa dan makan bersama. (*14). 




TERKAIT