Breaking News
Besok, PWI Riau Gelar Baksos Donor Darah Sempena HUT ke-77 PWI | Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi | Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi | Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan | 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru | Ketum Pordasi Sebut Pasca Covid-19 Gairah Olahraga Berkuda Mulai Bangkit Senin, 30 Januari 2023

 
Kehadiran Joe Biden dan XI Jinping di KTT G20 Menarik Perhatian Jokowi
Minggu, 13-11-2022 - 21:31:39 WIB
Ilustrasi/int
Baca juga:
 
  • Kehadiran Joe Biden dan XI Jinping di KTT G20 Menarik Perhatian Jokowi
  •  

    LIPO - KTT G20 di Bali dipastikan akan dihadiri 17 negara kepala negara, termasuk Presiden Presiden AS Joe Biden dan Presiden China XI Jinping. 

    Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, kehadiran kepala negara tersebut dinilai sangat menggembirakan, mengingat saat ini dalam masa sulit. 

    "Tentang persiapan KTT G20 saya sudah dapat laporan bahwa semuanya sudah siap. 17 kepala negara hadir, dan ini sangat menggembirakan, di masa yang sangat sulit seperti sekarang ini," kata Jokowi dikutip detik.com.

    Kehadiran Presiden AS Joe Biden dan Presiden China XI Jinping menjadi perhatian Presiden Jokowi. Dikatakan Jokowi, pemerintah akan terus memperjuangkan perdamaian dunia.

    "Apalagi Presiden Joe Biden dan Presiden Xi Jinping juga akan hadir," ujarnya..

    "Indonesia terus memperjuangkan perdamaian dunia serta menjadi bagian dari solusi berbagai krisis dan pemulihan ekonomi," lanjutnya.

    Sementara, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Bali, Anggiat Napitupulu mengungkapkan, ada lima kepala negara yang dijadwalkan tiba di Bali pada malam ini, Minggu (13/11/2022), untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Salah satunya adalah Presiden Amerika Serikat Joe Biden.

    "Malam ini rencana ada lima kepala negara yang datang, salah satunya dia (Joe Biden)," katanya dikutip kompas.com, Minggu (13/11/22). 

    Namun, Anggiat tidak menyebutkan secara detail 5 pemimpin negara yang akan tiba pada Minggu malam tersebut. 

    Ditambahkan Anggiat, jumlah peserta yang sudah tiba Bali untuk mengikuti pertemuan internasional tersebut, hingga Sabtu (12/11/2022), telah mencapai 986 orang. Jumlah tersebut termasuk dengan para jurnalis dari media internasional.

    "Kalau untuk delegasinya saya bisa sampaikan sampai dengan kemarin karena yang pagi ini sampai hari ini kita belum rekap, kalau sampai kemarin itu sudah ada 986 orang," kata dia. (*1) 




     
    Berita Lainnya :
  • Besok, PWI Riau Gelar Baksos Donor Darah Sempena HUT ke-77 PWI
  • Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi
  • Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi
  • Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan
  • 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru
  •  
    Komentar Anda :

     


     

    Liputanoke.com adalah Situs berita riau terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara dan kami fokus pada pembaca di Indonesia dan Riau khususnya, baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri. Selengkapnya

     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Nasional
    + Daerah
    + Politik
    + Hukrim
    + Ekonomi
    + Otomotif
    + Sport
    + Internasional
    + Opini
    + Indeks
     
     

    Alamat Kantor/Redaksi

     
    PT. Mentari Kreasi Media
    Jl. Tengku Bey, Maya Graha
    Simpang Tiga, Bukitraya
    Pekanbaru Riau

    Hotline :


    08126891040 - 08127549754
    Email: liputanoke@yahoo.com
    www.liputanoke.com
     
    Copyright © 2022 liputanoke.com, all rights reserved