Breaking News
Besok, PWI Riau Gelar Baksos Donor Darah Sempena HUT ke-77 PWI | Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi | Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi | Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan | 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru | Ketum Pordasi Sebut Pasca Covid-19 Gairah Olahraga Berkuda Mulai Bangkit Senin, 30 Januari 2023

 
Mobil Batu Bara Parkir di Bahu Jalan di Inhu, Macet Mengular Hingga 3 KM
Rabu, 16-11-2022 - 19:21:41 WIB
Baca juga:
 
  • Mobil Batu Bara Parkir di Bahu Jalan di Inhu, Macet Mengular Hingga 3 KM
  •  

    INHU, LIPO - Akibat mobil pengangkut batu bara parkir di bahu jalan lintas Rengat-Tembilahan, tepatnya di Desa Kuala Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, menyebabkan macet hingga 3 kilo meter, Rabu 16 November 2022.

    Kemacetan mengular ini membuat puluhan anggota Polisi Lalu Lintas Polres Inhu harus turun tangan agar arus lalu lintas kembali lancar.

    "Jalan macet lebih kurang 3 kilo meter dan saat ini puluhan anggota Polantas Polres Inhu sudah kita kerahkan untuk mengatur kemacetan tersebut. Kemacetan diakibatkan adanya puluhan mobil batu bara parkir di hahu Jalan membuat ruang lalu lintas kendaraan lain jadi sempit," Jelas Kapolres Inhu, Akbp Bachtiar Alponso melalui Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi SIK, MH saat dikonfimasi.

    Lanjut Kasat, kemacetan ini tepatnya terjadi di Kecamatan Kuala Cenaku depan Pelabuhan Pelindo dimana tempat pelabuhan pembongkaran batu bara. Mobil batu bara tersebut menunggu antrian pelaksanaan pembongkaran di pelabuhan Stowpel Teluk Bagus Kecamatan Kempas, Kab Inhil.

    "Saat ini personil Satlantas Polres Inhu bersama Polsek Kuala Cinaku dan berkordinasi dengan Satlntas Polres Inhil untuk melakukan buka tutup arus lalin guna memperlancar arus lalin baik itu yang mengarah ke rengat maupun ke tembilahan," lanjut Kasat.

    Dengan adanya kemacetan ini memakan waktu pengaturan yang cukup lama, dan jika masyarakat pengguna jalan yang hendak melakukan perjalanan baik menuju Rengat ataupun Tembilhan bisa menggunakan akses jalan simpang granit untuk menghindari kepadatan arus lalu lintas via Kuala Cinaku - Bayas.

    "Untuk mengindari kemacetan, sementara pengguna jalan lain, masyarakat bisa melewati jalan Simpang Granit dan mudah mudahan kemacetan ini tidak berlangsung lama, karena anggota masih dilokasi untuk mengatur lalin," tutup Kasat Lantas Polres Inhu. (*15)




     
    Berita Lainnya :
  • Besok, PWI Riau Gelar Baksos Donor Darah Sempena HUT ke-77 PWI
  • Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi
  • Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi
  • Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan
  • 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru
  •  
    Komentar Anda :

     


     

    Liputanoke.com adalah Situs berita riau terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara dan kami fokus pada pembaca di Indonesia dan Riau khususnya, baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri. Selengkapnya

     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Nasional
    + Daerah
    + Politik
    + Hukrim
    + Ekonomi
    + Otomotif
    + Sport
    + Internasional
    + Opini
    + Indeks
     
     

    Alamat Kantor/Redaksi

     
    PT. Mentari Kreasi Media
    Jl. Tengku Bey, Maya Graha
    Simpang Tiga, Bukitraya
    Pekanbaru Riau

    Hotline :


    08126891040 - 08127549754
    Email: liputanoke@yahoo.com
    www.liputanoke.com
     
    Copyright © 2022 liputanoke.com, all rights reserved