Breaking News
Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi | Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi | Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan | 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru | Ketum Pordasi Sebut Pasca Covid-19 Gairah Olahraga Berkuda Mulai Bangkit | Resmikan Jalan Dua Jalur di Indragiri Hulu, Ini Pesan Gubernur Syamsuar Senin, 30 Januari 2023

 
Meskipun Cedera Messi Tetap Jadi Starter Lawan Meksiko
Jumat, 25-11-2022 - 12:59:43 WIB
Ilustrasi/F: Azwar
Baca juga:
 
  • Meskipun Cedera Messi Tetap Jadi Starter Lawan Meksiko
  •  

    LIPO - Menghadapi Meksiko di matchday kedua Grup C Piala Dunia 2022, Minggu 27 November 2022 pukul 02.00 WIB, Lionel Messi dipastikan tetap menjadi starter, padahal Messi dikabarkan masih mengalami cedera otot.

    Kondisi Messi diyakini cedera otot juga dikuatkan dengan latihan Messi secara terpisah dari pemain lainnya. 

    Sebagaimana dilansir okezone.com, menurut salah satu jurnalis Argentina yang dikenal dekat dengan Lionel Messi, sang bintang itu mengalami masalah pada otot di bagian kaki kirinya. Disebutkan masalah otot diperoleh Messi semasa masih memperkuat sang klub, Paris Saint-Germain (PSG).

    Untuk laga melawan Meksiko nanti, Messi dianggap masih kuat bermain, tentu ini kabar menggembirakan untuk fans Argentina. 

    "Lionel Messi akan bermain dan mentas sebagai starter di laga Argentina vs Meksiko pada Sabtu (Minggu, 27 November 2022 dini hari WIB). Ia mengalami ketidaknyaman di bagian ototnya, tepat sebelum laga Argentina vs Arab Saudi," kata Roy Nemer di akun Twitter-nya, @RoyNemer.

    Sebelumnya, Argentina dibuat tunduk oleh tim Arab Saudi dengan scor 2-1 dalam laga matchday pertama Grup C Piala Dunia 2022, Selasa 22 November 2022 sore WIB.

    Sehingga, untuk laga berikutnya  Argentina wajib memenangkan dua laga sisa Grup C untuk agar bisa tetap berada  di 16 besar Piala Dunia 2022. Setelah bersua Meksiko, Argentina akan berjumpa Polandia pada Kamis, 1 Desember 2022 dini hari WIB. (*1) 






     
    Berita Lainnya :
  • Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi
  • Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi
  • Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan
  • 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru
  • Resmikan Jalan Dua Jalur di Indragiri Hulu, Ini Pesan Gubernur Syamsuar
  •  
    Komentar Anda :

     


     

    Liputanoke.com adalah Situs berita riau terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara dan kami fokus pada pembaca di Indonesia dan Riau khususnya, baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri. Selengkapnya

     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Nasional
    + Daerah
    + Politik
    + Hukrim
    + Ekonomi
    + Otomotif
    + Sport
    + Internasional
    + Opini
    + Indeks
     
     

    Alamat Kantor/Redaksi

     
    PT. Mentari Kreasi Media
    Jl. Tengku Bey, Maya Graha
    Simpang Tiga, Bukitraya
    Pekanbaru Riau

    Hotline :


    08126891040 - 08127549754
    Email: liputanoke@yahoo.com
    www.liputanoke.com
     
    Copyright © 2022 liputanoke.com, all rights reserved