Breaking News
Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi | Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi | Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan | 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru | Ketum Pordasi Sebut Pasca Covid-19 Gairah Olahraga Berkuda Mulai Bangkit | Resmikan Jalan Dua Jalur di Indragiri Hulu, Ini Pesan Gubernur Syamsuar Senin, 30 Januari 2023

 
IAD Kejari Bengkalis Riau Santuni Penderita Stunting dan Penderita Kelumpuhan
Selasa, 20-12-2022 - 23:49:34 WIB
Pengurus IAD Kejari Bengkalis saat Memberikan Bantuan Kursi Roda/F: LIPO
Baca juga:
 
  • IAD Kejari Bengkalis Riau Santuni Penderita Stunting dan Penderita Kelumpuhan
  •  

    LIPO - Ikatan Adhyaksa Dharmakharini (IAD) Kejaksaan Negeri Bengkalis melaksanakan kegiatan bakti sosial mengunjungi anak-anak yang mengidap penyakit Stunting beberapa hari yang lalu. 

    Anak-anak yang mengidap stunting seperti gangguan perkembangan pada anak yang disebabkan gizi buruk, terserang infeksi yang berulang, maupun stimulasi psikososial yang tidak memadai, diberikan bantuan sembako dan pemeriksaan kesehatan ke dokter. 

    Kajari Bengkalis, Zainur Arifin, mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Ikatan Adhyaksa Dharmakharini (IAD) dengan memberikan santunan kepada anak-anak yang mengidap penyakit Stunting dengan memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok dan susu.

    "Selain memberikan bantuan kebutuhan pokok, kita juga membawa anak tersebut ke RSUD Bengkalis melakukan pemeriksaan kesehatan," kata Zainur Arifin, pada Selasa (20/12/22).

    Zainur Arifin yang juga Kajari Bengkalis menyampaikan bahwa kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Bengkalis terhadap anak-anak yang mengalami penyakit bawaan dan bagian dari hubungan sesama manusia dan diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat sedikit bermanfaat bagi anak-anak tersebut.

    "Anak-anak kita yang mengidap penyakit stunting kita bawa pemeriksaan Klinik Anak Dr. Fernando yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman Kabupaten Bengkalis. Kita berharap mereka bisa pulih kembali sehingga bisa menjalani seperti anak-anak normal lainnya," ucap Zainur didampingi Ketua IAD Farah Zainur usai dinobatkan sebagai Kejari Terbaik I dalam kinerja di lingkungan kejaksaan se Riau. 

    Disamping itu kata Zainur, pengurus IAD Kejari Bengkalis juga memberikan bantuan kursi roda kepada salah seorang warga, Slamet (50), warga Desa Pematang Duku, yang mengalami kelumpuhan pada kaki akibat dari kecelakaan ± 10 Tahun.

    "Selain mengalami lumpuh Bapak Slamet ini juga sulit berbicara, dan belum menikah," kata Zainur menceritakan kondisi Slamet. 

    Pengurus IAD Kejari Bengkalis berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat menunjukan kepedulian dan perhatian Kejaksaan terhadap anak-anak dan juga masyarakat yang mengalami keterbatasan  serta memberikan citra humanis Kejaksaan bagi masyarakat.

    Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Kajari Bengkalis juga didampingi para Kasi dan Kasubag, serta anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan Negeri Bengkalis. (*1) 








     
    Berita Lainnya :
  • Curhatan Sang Ibu yang Bikin Hati Presiden Luluh, Begini Sosok Devid yang Dibantu Jokowi
  • Resmikan Gedung Baru SMAN 1 Pasir Penyu, Gubernur Syamsuar Berharap Siswa Siap Berinovasi
  • Cuaca di Riau Diprediksi Cerah Berawan Tanpa Hujan
  • 2023/2024, UNRI Siapkan Tiga Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru
  • Resmikan Jalan Dua Jalur di Indragiri Hulu, Ini Pesan Gubernur Syamsuar
  •  
    Komentar Anda :

     


     

    Liputanoke.com adalah Situs berita riau terkini, media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara dan kami fokus pada pembaca di Indonesia dan Riau khususnya, baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri. Selengkapnya

     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Nasional
    + Daerah
    + Politik
    + Hukrim
    + Ekonomi
    + Otomotif
    + Sport
    + Internasional
    + Opini
    + Indeks
     
     

    Alamat Kantor/Redaksi

     
    PT. Mentari Kreasi Media
    Jl. Tengku Bey, Maya Graha
    Simpang Tiga, Bukitraya
    Pekanbaru Riau

    Hotline :


    08126891040 - 08127549754
    Email: liputanoke@yahoo.com
    www.liputanoke.com
     
    Copyright © 2022 liputanoke.com, all rights reserved